Coba Mendahului, Pemotor Tewas Terlindas Truk CPO

Rabu, 09 Oktober 2019 - 20:43 WIB   [2525 Klik]
Reporter : Handana
Redaktur : Raja Mirza

Coba Mendahului, Pemotor Tewas Terlindas Truk CPO

Tubuh korban tergeletak tak bernyawa di lokasi kecelakaan

KORANMX.COM, DURI--Nahas menimpa Uyun Tambusai, pemotor ini tewas seketika setelah tergilas truk tangki CPO di Jalan Sudirman simpang Geroga, Desa Batang Dui, Bathin Solapan, Duri, Rabu (9/10/2019) siang. 

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat saat dikonfirmasi koranmx.com Rabu (9/10/2019) membenarkan adanya kecelakaan maut tersebut.

"Kejadiannya Rabu siang sekitar pukul 12:00 WIB," kata Hairul Hidayat. 

Hasil pemeriksaan lanjut Hairul, kejadian bermula saat satu unit sepeda motor jenis Honda Supra dengan nomor plat BM 5190 PC yang dikendarai Uyun Tambusai melintas di Jalan Sudirman, datang dari arah Duri menuju Kulim. 

Setibanya di TKP, yakni di simpang Geroga, korban mencoba mendahului antrian mobil yang berada di depannya dengan mengambil jalan sisi kanan. Pada saat bersamaan, muncul satu unit truk tangki CPO berplat BK 8828 XD yang dikendarai Makmur Butar-butar yang datang dari arah berlawanan. Lantaran posisi sudah sangat dekat, kecelakaan tak bisa dihindari. 

"Diduga korban kaget dan hilang kendali (out off control), motor oleng dan terjatuh ke sisi kanan jalan dan terlindas ban truk tangki bagian belakang yang menyebabkan korban meninggal dunia di tempat," sebutnya. 

Saat ini perkara tesebut sudah ditangani Satlantas Polres Bengkalis, guna ditindaklanjuti. (***) 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook