Proyek Jalan Hangtuah Duri Makan Korban, Ini Kata Bupati Bengkalis

Selasa, 15 Oktober 2019 - 12:24 WIB   [922 Klik]
Reporter : Handana
Redaktur : Raja Mirza

Proyek Jalan Hangtuah Duri Makan Korban, Ini Kata Bupati Bengkalis

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat berada di lokasi

KORANMX.COM, DURI--Berlarutnya pengerjaan proyek Jalan Hangtuah, Duri membuat gerah Bupati Bengkalis, Amril Mukminin. Terlebih, pasca pengerukan badan jalan membuat kondisi jalan rusak dan kerap terjadi kecelakaan lalu lintas. 

Bupati Bengkalis Amril Mukminin meminta kepada Dinas PU Bengkalis agar inten berkoordinasi dengan perwakilan Kementrian PUPR di daerah atas permasalahan ini. 

"Ini wewenang pemerintah pusat, di provinsi juga sudah ada balai di sana. Kita minta agar Dinas PU Bengkalis segera berkoordinasi. Karena ini menyangkut keselamatan pengguna jalan, apalagi beberapa hari yang lalu sudah terjadi kecelakaan lalulintas di sana,” kata Bupati Bengkalis, Amril Mukminin kepada wartawan, Selasa (15/10/2019). 

Kemudian lanjut Amril, pihaknya juga menghimbau kepada pihak rekanan atau kontraktor agar segera menyelesaikan pengerjaan jalan tersebut jangan sampai memamkan korban lebih banyak lagi.

“Jalan tersebut merupakan wewenang serta dibawah kepengawasan Pemerintah Pusat jadi kita hanya bisa berkoordinasi tentang permaslahan ini. Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati lagi jika melintasi Jalan Hangtuah Duri,” pungkasnya. (***) 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook