Bintang Dangdut RTv-MX 2019

Panitia Buka Poling Dukungan Kontestan

Selasa, 15 Oktober 2019 - 20:30 WIB   [395 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Raja Mirza

Panitia Buka Poling Dukungan Kontestan

Koordinator Pelaksana Bintang Dangdut RTv-MX 2019, Armazi Yendra

KORANMX.COM, PEKANBARU--Panitia telah membuka poling dukungan, kepada 24 kontestan Bintang Dangdut Rtv-MX 2019 yang bakal berlaga pada pekan ini. Poling dukungan tersebut guna menambah poin penilaian dari dewan juri dari setiap kontestan yang tampil menunjukkan aksi mereka. 

Poling dukungan tersebut, dapat dimanfaatkan oleh para pendukung kontestan untuk tetap mendukung jagoan mereka agar tetap bertahan hingga babak penyisihan nanti. 

"Tujuan kita buka poling, supaya pendukung dari masing-masing peserta dapat mempertahankan kontestan jagoan mereka hingga babak final. Selain penilaian dari dewan juri, poling juga akan mempengaruhi peringkat peserta," kata Koordinator Pelaksana Bintang Dangdut RTv-MX 2019, Armazi Yendra kepada koranmx.com, Selasa (15/10/2019). 

Menurutnya, poling yang dikirimkan kepada panitia dapat membantu mempertahankan posisi kontestan disetiap babak penyisihan hingga tahap eliminasi. Semakin banyak poling yang dikirimkan pendukung kontestan ke panitia, semakin kuat pula peringkat kontestan. 

Poling dukungan diterbitkan panitia melalui koran Pekanbaru MX pada halaman Bintang Dangdut RTv-MX. Para pendukung dapat membeli koran Pekanbaru MX di mana saja, pada kolom poling dukungan, pendukung dan mengisi nama kontestan yang menjadi jagonya serta melampirkan nama pendukung dan mengirimkan nya ke panitia. 

"Semakin banyak poling dukungan yang masuk ke panitia, semakin aman pula posisi kontestan dari babak penyisihan. Namun, penilaian dewan juri tetap jadi yang utama. Karena juri menilai dari kualitas kontestan dalam bernyanyi," terang Yendra yang juga merupakan Manajer Pemasaran Harian Pekanbaru MX. 

Selain itu, panitia juga menayangkan penampilan kontestan saat audisi kemarin, setiap pukul 14.00 WIB di Riau Televisi. Kontestan dapat menghubungi panitia di nomor 081270177140 untuk informasi lebih lanjut. 

"Kita menghimbau kepada seluruh kontestan, agar selalu memantau perkembangan terkait ajang Bintang Dangdut RTv-MX 2019 di koran Pekanbaru MX dan Riau Televisi," pungkas Armazi Yendra. (***) 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook