Didampingi Tim, Kasmarni Kembalikan Formulir ke Partai Nasdem

Rabu, 16 Oktober 2019 - 15:03 WIB   [801 Klik]
Reporter : Handana
Redaktur : Raja Mirza

Didampingi Tim, Kasmarni Kembalikan Formulir ke Partai Nasdem

Kasmarni saat berada di Sekretariat Partai Nasdem

KORANMX.COM, BENGKALIS--Setelah mendapat restu suami, istri Bupati Bengkalis, Kasmarni terus mencari dukungan dari partai politik (Parpol) untuk bertarung sebagai calon bupati Bengkalis di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Kali ini, Kasmarni mendatangi kantor Sekretariat Partai Nasdem Bengkalis, guna mengembalikan pendaftaran dirinya yang diterima langsung panitia penjaringan. Ia datang tak sendiri, melainkan bersama tokoh pemuda Kecamatan Bathin Solapan, Andika Putra Kenedi alias Andika Sakai dan timnya Zikro.

Partai Nasdem merupakan partai ketiga bagi Kasmarni, sebelumnya istri Bupati Bengkalis ini juga telah mendaftarkan diri ke Partai PAN dan Partai PDIP. Sementara dirinya juga akan mendaftar ke Partai PKS yang dijadwalkan pada Jumat (18/10/2019) mendatang.

“InsyaAllah, Jum’at kita bersama tim datang untuk mendaftar ke Partai PKS di Duri dan dengan membaca Bismillah kita maju sebagai Calon Bupati Bengkalis,” kata Kasmarni kepada koranmx.com, Rabu (16/10/2019). 

Kemudian kata dia, untuk Partai Demokrat yang juga sudah membuka pendaftaran, dirinya juga sudah mengambil formulir nya, yang saat ini masih diisi, apa saja permintaan dari partai.

“Kalau untuk visi dan misi tentu kita mempunyai visi tersendiri, berbeda dengan Pak Amril. Namun walaupun berbeda tidak menutup kemungkinan bersinergi untuk membangun Kabupaten Bengkalis kedepan,” terangnya.

Ditambahkan Kasamarni, untuk pembangunan di Kabupaten Bengkalis yang menjadi prioritas di masa kepemimpinan Pak Amril akan dilanjutkan.

“Kita saat ini terus melakukan pendekatan bagaiman kita untuk menyakinkan Parpol yang sudah dikembalikan formulirnya agar bisa memberikan dukungan kepada kami sebagai calon Bupati Bengkalis pada tahun 2020,” pungkasnya. (***) 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook