Bintang Dangdut RTv-MX 2019

Tiga Kontestan Raih Poling Dukungan Tertinggi

Selasa, 22 Oktober 2019 - 10:50 WIB   [190 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Raja Mirza

Tiga Kontestan Raih Poling Dukungan Tertinggi

H Romy T Abram SE

KORANMX.COM, PEKANBARU--Poling dukungan kontestan Bintang Dangdut RTv-MX 2019 terus berdatangan ke meja panitia, usai mereka tampil di Studio Riau Televisi (RTv), Sabtu (19/10/2019) lalu. 

Poling dukungan yang berasal dari masing-masing pendukung kontestan, ditujukan para pendukung kepada jagoan mereka sebagai bentuk dukungan agar mereka tetap bertahan di panggung Bintang Dangdut RTv-MX 2019 dan tidak masuk zona eliminasi. 

Poling dukungan dibuka panitia guna untuk membantu kontestan agar tidak masuk ke dalam zona eliminasi. Selain dari Penilaian dari juri dan komentator, poling dukungan juga akan menentukan peringkat masing-masing kontestan. 

"Poling dukungan berpengaruh terhadap peringkat kontestan. Kontestan yang berada pada peringkat terbawah tentu akan tereliminasi," kata Pimpinan Perusahaan Pekanbaru MX, H Romy T Abram SE, Senin (21/10/2019). 

Disampaikannya, hingga saat ini sudah ada 3 kontestan yang unggul dari poling dukungan yang masuk. Salah satu nya, Dias Astuti Surya Ningsih kontestan asal Pekanbaru dengan poling dukungan 102 kupon. 

Diikuti dengan Azizul Hakim kontestan asal Bengkalis dengan poling dukungan 71 kupon. Intan Dewi Lestari kontestan asal Indragiri Hilir dengan poling dukungan 15 kupon. 

Romy juga mengimbau, kepada pembaca setia Pekanbaru MX maupun pendukung masing-masing kontestan, agar dapat mendukung masing-masing jagoan nya dengan cara mengirimkan kupon poling dukungan yang tertera pada halaman koran Pekanbaru MX. 

Pendukung dapat mengisi nama kontestan yang mereka dukung, dan nama pengirim dukungan. Kupon poling dukungan tersebut dapat dikirimkan langsung ke panitia Bintang Dangdut RTv-MX 2019 di Kantor Pekanbaru MX gedung Graha Pena lantai 3 jalan HR Soebrantas Panam. 

"Jumlah poling yang masuk akan kita tampilkan setiap hari di koran Pekanbaru MX, jadi bisa dipantau disitu. Semakin banyak poling dukungan yang masuk, semakin kuat pula peringkat kontestan," terangnya. 

Sementara, 20 kontestan yang lolos pada penampilan kedua kemarin akan dijadwalkan bertanding dua pekan lagi. Kontestan bersaing memperebutkan hadiah yang disiapkan panitia berupa uang tunai, Piagam, tropi, dan Tour Ke Malaysia dan Thailand. (***) 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook