Pendaftaran Gelombang Dua Bintang Dangdut RTv-MX Dibuka Hari Ini

Selasa, 22 Oktober 2019 - 14:53 WIB   [209 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Raja Mirza

Pendaftaran Gelombang Dua Bintang Dangdut RTv-MX Dibuka Hari Ini

Ketua Panitia Pelaksana, Armazi Yendra

KORANMX.COM, PEKANBARU--Panitia iven Bintang Dangdut RTv-MX 2019 kembali membuka pendaftaran gelombang kedua. Bagi peserta yang ingin menjadi kontestan di ajang musik dangdut yang diselenggarakan oleh media terbesar di Riau ini. 

Pendaftaran gelombang dua dibuka mengingat tingginya animo masyarakat untuk ikut serta dalam kompetisi musik dangdut ini. Panitia hanya membuka pendaftaran gelombang II hingga Sabtu (26/10). 

"Pendaftaran kita buka selama 5 hari, mulai hari ini Selasa hingga Sabtu (22-26 Oktober 2019) mendatang," kata Ketua Pelaksana Bintang Dangdut RTv-MX 2019, Armazi Yendra kepada koranmx.com, Selasa (22/10/2019). 

Dibuka nya pendaftaran gelombang dua ini kata Armazi mengingat masih banyaknya permintaan masyarakat yang disampaikan kepada panitia. "Mereka menelpon hingga ada yang datang ke kantor untuk mengusulkan agar pendaftaran diperpanjang," kata pria yang karib disapa Yendra ini. 

Yendra mengaku, permintaan tersebut tidak hanya datang dari kota Pekanbaru saja melainkan juga dari luar daerah. 

Pihaknya menghimbau, agar masyarakat yang ingin mengikuti ajang kompetisi dangdut ini, supaya dapat memanfatkan pendaftaran yang dibuka untuk beberapa hari ini. Sebab panitia juga membatasi peserta yang dapat mengikuti kompetisi tersebut. 

"Kita imbau supaya masyarakat dapat memanfaatkan pendaftaran yang kita buka satu minggu ini. Sebab peserta yang kita terima juga terbatas," Ujar Yendra.

Bagi peserta yang berasal dari luar kota Pekanbaru pendaftaran bisa dilakukan secara online. Dengan mengirim syarat pendaftaran melalui e-mail panitia di alamat armaziyendra@gmail.com dengan melampirkan kartu identitas seperti KTP atau SIM. 

Kemudian syarat lainnya seperti Kartu Keluarga (KK) dan pas photo ukuran 3 R. Semua dapat dikirimkan ke panitia dalam bentuk scan. Informasi tersebut juga dapat dibaca di Harian Pekanbaru MX dan RTv atau menghubungi panitia di nomor handphone (HP) 081270177140 dan 081275755968. (***) 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook