Proses Pemilu hingga Pelantikan Berlangsung Aman

Bupati Rohul dan MUI Apresiasi TNI-Polri

Rabu, 23 Oktober 2019 - 11:04 WIB   [47 Klik]

Bupati Rohul dan MUI Apresiasi TNI-Polri

Bupati Rohul H Sukiman

ROKANHULU--Pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu), baik legislatif maupun pemilihan presiden, hingga pelantikan presiden terpilih pada 20 Oktober 2019, khususnya di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), berjalan lancar dan aman sebagaimana yang diharapkan. Kelancaran pesta rakyat ini tidak terlepas dari peran pengamanan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI), serta pihak-pihak lainnya.

Kinerja TNI-Polri dalam hal pengamanan mendapat apresiasi dari berbagai pihak dan pemangku kepentingan di Kabupaten Rohul. Di antaranya, Bupati Rohul H Sukiman dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Rohul KH Alaidin Athory LC MA.

Kepada TNI-Polri, Sukiman menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih. Dia memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja TNI-Polri dalam hal pengamanan selama berlangsungnya Pileg, Pilpres hingga pelantikan Presiden RI Ir Joko Widodo pada 20 Oktober 2019.

"Saya Bupati Rohul H Sukiman mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada TNI dan Polri yang telah menjalankan tugasnya dalam hal pengamanan Pemilu di Kabupaten Rohul," kata H Sukiman.

Bukan hanya dalam pengamanan selama pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019, Sukiman juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada TNI-Polri dalam menjaga kondusivitas masyarakat jelang pelantikan dan saat pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada Pilpres 2019 lalu.

"Mewakili masyarakat Kabupaten Rohul, kami memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada TNI-Polri atas kinerjanya," ucap Sukiman.

Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada aparat TNI-Polri juga disampaikan Ketua MUI Rohul KH Alaidin Athory LC MA. "Saya apresiasi dan memberikan ucapan terima kasih kepada TNI dan Polri yang melakukanan pengamanan selama Pemilu dan pelantikan presiden," ucapnya. MX20



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook