Bintang Dangdut RTv-MX 2019

Latihan Ekstra, Kontestan Asal Bengkalis Ingin Buat Takjub Dewan Juri

Kamis, 24 Oktober 2019 - 15:16 WIB   [248 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Raja Mirza

Latihan Ekstra, Kontestan Asal Bengkalis Ingin Buat Takjub Dewan Juri

Kontestan asal Bengkalis, Resty Fakhrielsa Azlian

KORANMX.COM, PEKANBARU--Kompetisi Bintang Dangdut RTv-MX 2019 terus berlangsung. Usai menunjukkan penampilan ke-2 mereka pekan lalu, Kontestan diberi waktu dua pekan oleh panitia untuk beristirahat dan berlatih hingga penampilan berikutnya. 

Salah satu kontestan, Resty Fakhrielsa Azlian mengaku, akan membuat kejutan pada penampilan ke-3 yang dijadwalkan panitia akan digelar pada pekan depan. 

Kontestan asal Kabupaten Bengkalis tersebut berencana akan membuat juri dan komentator takjub saat penampilan berikutnya. 

"Resti akan buat surprise saat penampilan besok, buat juri sama komentator takjub," ucap Resti saat dihubungi melalui telepon seluler nya, Kamis (24/10/2019). 

Dara kelahiran Juni 18 tahun lalu itu menyebut akan keluar dari zona nyaman nya saat ini. Ia akan menyanyikan sebuah lagu yang sedikit berbeda pada penampilan yang sebelumnya. 

"Itu Rahasia, biar saat tampil nanti Resti beri kejutan itu. Resti akan bawakan lagu dari bunda Rita Sugiarto. Tapi nanti akan ada yang sedikit berbeda," ujarnya.  

Dia mengaku, tiga hari terakhir kondisi kesehatan nya menurun akibat latihan rutin yang ia lakukan berturut-turut dari pagi hingga malam hari. 

Usai penampilan kedua kemarin, ia mendapatkan catatan dari juri dan komentator untuk dapat memperbaiki vibra dalam bernyanyi. Selain itu ia juga disarankan juri untuk terus berlatih dalam penghayatan lagu. 

Berangkat dari catatan juri tersebut, ia lakukan latihan ekstra, rutin dari pagi hingga malam hingga membuat kondisi kesehatan nya menurun.

"Resty demam 3 hari ini, suarapun kemarin sempat hilang karena kecapain berlatih terus dari pagi sampai malam. Memang terasa kali capek badan, tapi tetap harus latihan terus supaya maksimal," urainya. 

Dengan kondisi yang tidak sehat, ia tetap melakukan latihan-latihan ringan. Ia kerap mendengarkan lagu-lagu yang akan ia bawakan pada penampilan. 

Panitia Bintang Dangdut RTv-MX 2019 menjadwalkan akan kembali menggelar pertarungan kontestan pada penampilan ketiga di awal November nanti. Pada penampilan tersebut, dewan juri akan melakukan eliminasi pada peserta di peringkat terbawah. (***) 

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook