Ulang Tahun ke-4 Paragon

Pasha Eks Ungu Hipnotis Pengunjung Paragon

Minggu, 27 Oktober 2019 - 16:47 WIB   [121 Klik]

Pasha Eks Ungu Hipnotis  Pengunjung Paragon

Pasha menghibur para pengunjung pada ulang tahun ke-4 New Paragon Pub & KTV, Sabtu (26/10) malam.

PEKANBARU—Mantan vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said, atau yang lebih dikenal Pasha, menghibur pengunjung New Paragon Pub & KTV, Sabtu (26/10) dini hari.

Kehadiran Pasha tersebut, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) atau hari jadi tempat hiburan malam ternama itu yang ke-4, sekaligus menjadi bintang tamu.

Pasha yang kini lebih dikenal dengan jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah itu, menghipnotis para pengunjung, khususnya cewek-cewek yang hadir dalam acara tersebut.

Dibuka dengan lagu Ungu yang berjudul ‘seperti yang dulu, Pasha mengajak pengunjung dan tamu yang hadir untuk bernyanyi bersama-sama.

Tampak semua yang hadir dalam event itu, terhipnotis dengan suara khas Pasha dengan kegantengannya dan aksinya diatas panggung, hingga lagu penutup yang berjudul ‘ciuman pertama’.

Manager Operational (MO) New Paragon Pub & KTV, Zaini Apis Lubis mengatakan, kehadiran Pasha untuk menghibur fansnya di Kota Pekanbaru, yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama.

‘’Ungu itu terakhir tampil, infonya 5 tahun yang lalu di Kota Pekanbaru. Makanya itu, sudah lama sekali itu. Fansnya sudah sangat ingin melihatnya tampil lagi di Kota Pekanbaru,’’ ucapnya.

‘’Maka dari itu kita wujudkan keinginan mereka (fans Pasha). New Paragon inikan sebagai one stop entertainment di Sumatera maupun Indonesia,’’ sambungnya.

Di tempat yang sama, General Manager (GM) tempat hiburan itu, Dodi Gusti menambahkan, segala fasilitas dan hiburan yang diberikannya kepada cluber merupakan bentuk kecintaan New Paragon terhadap para penggemarnya.

‘’Saya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh staf. Dengan adanya acara Anniversary New Paragon Pub & KTV ini. Segala kegiatan dan proses dapat berjalan dengan lancar, sehingga terselenggaranya acara ini,’’ ujar Dodi. =MX10



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook