Salat Jumat di Air Molek, Brigjen R Haryono Diminta Warga Resmikan Kafe

Minggu, 27 Oktober 2019 - 22:32 WIB   [143 Klik]
Redaktur : Raja Mirza

Salat Jumat di Air Molek, Brigjen R Haryono Diminta Warga Resmikan Kafe


KORANMX.COM, AIR MOLEK--Bakal calon bupati Inhu, Bigjen Pol R Haryono menunaikan salat Jumat berjamaah di Masjid Al-Muslimin Tanjung Gading, Air Molek, Inhu, Jumat (25/10/2019).

Didampingi kerabatnya, R Heri Z Saharlong, jenderal bintang satu ini menyempatkan diri bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Inhu, Ustadz H Ajidan Daud yang juga bertindak sebagai khatib siang itu. 

Kehadiran pria yang kini menjabat Kepala BNN Provinsi Kalimantan Timur ini disambut hangat masyarakat tanah kelahiran, Air Molek. Bahkan, calon bupati Inhu periode 2020-2025 ini diminta salah seorang warga Desa Candi Rejo, Air Molek, Alimanto untuk menghadiri sekaligus melaunching B Coffe, miliknya. 

Helat yang berlangsung Jumat (26/10/2019) malam itu juga di hadiri warga dan Kepala Desa, Candi Rejo, Ahmadi (Tombong). 

Dalam kesempatan itu, pria yang karib disapa R Haryono itu diminta tuan rumah untuk memberikan kata sambutan. "Terimakasih atas undangan nya, selamat atas dibuka nya B Coffe ini," ucapnya mengawali kata sambutan. 

B Coffe ini, lanjut dia sangat refresentatif untuk dijadikan tempat silaturahmi warga Air Molek. "Ini bisa dijadikan tempat silaturahmi, sambil bincang-bincang bisa minum kopi di sini (B Coffe,red)," ujarnya. 

Ia juga menyarankan, agar coffee ini memiliki ciri khas sendiri dalam menyediakan makanan dan minuman, sehingga membuat daya tarik pengunjung untuk mendatanginya. 

Diakhir sambutan nya, R Haryono kembali mengucapkan selamat kepada pemilik B Coffe, Alimanto. "Selamat dan sukses buat pak Alimanto," pungkas nya sembari mengucapkan salam. (***) 

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook