Senandung Melayu RTv-MX 2019

27 Kontestan Dinyatakan Lolos, Panitia Buka Poling Dukungan

Senin, 28 Oktober 2019 - 17:59 WIB   [145 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Raja Mirza

27 Kontestan Dinyatakan Lolos, Panitia Buka Poling Dukungan


KORANMX.COM, PEKANBARU--Setelah melakukan penilaian terhadap penampilan para kontestan, Ahad (27/10/2019) kemarin. Akhirnya dewan juri dan komentator Senandung Melayu RTv-MX 2019 memutuskan, sebanyak 27 kontestan lolos ke babak berikutnya. 

Panitia Senandung Melayu RTv-MX 2019 mulai membuka poling dukungan kepada masing-masing kontestan yang bertanding. Dengan tujuan membantu masing-masing kontestan dengan poling dukungan yang dikirimkan oleh pendukung mereka. 

Poling dukungan akan membantu masing-masing kontestan tetap berada pada zona aman. Semakin banyak poling dukungan yang masuk ke panitia, membuat kontestan yang didukung akan terus melenggang hingga babak berikutnya. 

"Poling dukungan kepada kontestan akan berpengaruh. Saat ini kita ambil 10 kontestan atau Top Ten dengan poling terbanyak untuk dapat lolos ke babak berikutnya," kata Ketua Pelaksana Senandung Melayu RTv-MX 2019, Armazi Yendra, Senin (28/10/2019). 

Menurutnya, 10 kontestan yang memiliki poling dukungan tertinggi dipastikan bakal mulus melenggang menuju babak berikutnya. Angka 10 melambangkan hari sumpah pemuda yang diperingati setiap bulan 10 atau Oktober. 

Para pendukung masing-masing kontestan, dapat memberikan dukungan nya melalui kupon poling dukungan disiapkan panitia melalui Harian Pekanbaru MX yang terbit setiap hari. Dapat diisi dengan cara mengisi nama pengirim dan nama jagoan yang mereka dukung. 

Pendukung dapat mengirimkan kupon tersebut ke panitia, dengan mengantarkan nya ke Kantor Harian Pekanbaru MX, di Gedung Graha Pena Riau lantai 3, Jalan HR Subrantas, Panam, Pekanbaru, atau dapat menghubungi panitia di nomor 081270177140.

"Kita imbau pembaca setia Pekanbaru MX dan pendukung masing-masing kontestan, agar mengirimkan poling dukungan nya. Agar kontestan jagoan mereka dapat lolos ke babak berikutnya," pungkas Armazi Yendra. (***) 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook