Kontes Dangdut RTv-MX 2019

Buruan Kirim Poling Dukungan, Selamatkan Jagoan dari Zona Eliminasi

Senin, 28 Oktober 2019 - 20:57 WIB   [232 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Raja Mirza

Buruan Kirim Poling Dukungan, Selamatkan Jagoan dari Zona Eliminasi


KORANMX.COM, PEKANBARU--Hingga saat ini ajang Bintang Dangdut RTv-MX 2019 menyisakan 20 kontestan. Mereka akan kembali berkompetisi menuju 10 besar untuk terus menunjukan penampilan terbaik mereka dalam seni olah vokal musik dangdut. 

Panitia memberi kesempatan kepada kontestan untuk memaksimalkan penampilan berikutnya yang akan digelar pekan depan, tepatnya 9 November 2019 mendatang. 

Bahkan panitia memberikan kesempatan kepada para pendukung untuk ikut mempertahankan jagoannya melalui poling dukungan agar terhindar dari zona eliminasi.

Pimpinan Perusahaan Harian Pekanbaru MX, Romy T Abram mengatakan, selain penilaian vokal dan penampilan kontestan di atas panggung, poling dukungan juga bisa membantu peserta untuk bisa lolos ke 10 besar dan masuk pada zona aman. 

"Dari 20 kontestan ini nantinya akan diseleksi secara ketat oleh dewan juri menjadi 10. Mereka yang masuk kategori top ten (10 teratas, red) akan masuk pada zona aman. Jadi, segera mencari poling dukungan sebanyak-banyaknya untuk bisa membantu kontestan agar bisa masuk 10 besar," sebutnya. 

"10 kontestan yang memiliki dukungan terendah akan masuk zona eliminasi. Apalagi sama sekali tidak mendapat poling dukungan," sambung Romy. 

Romy mengimbau, agar pendukung masing-masing kontestan dan pembaca setia Pekanbaru MX, dapat segera mengirimkan dukungan mereka kepada masing-masing jagoan, melalui kupon poling dukungan yang diterbitkan setiap hari di Harian Pekanbaru MX. 

Para pendukung dapat menulis nama pengirim dan jagoan mereka di kupon dukungan dan mengirimkan ke panitia di Kantor Harian Pekanbaru MX yang berada di lantai 3 Gedung Graha Pena Riau di Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru atau dapat menghubungi panitia di nomor 081270177140.

"Semakin banyak poling dukungan yang didapat kontestan, tentu mereka semakin aman, dan jauh dari zona eliminasi. Panitia juga menyiapkan hadiah hiburan kepada pengirim poling dengan cara diundi. Buruan kirim poling sebanyak-banyaknya," pungkas Romy. (***) 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook