Ranna Geser Posisi Intan Dewi

10 Kontestan Masuk Zona Eliminasi, Polling Jadi Penentu

Selasa, 29 Oktober 2019 - 18:15 WIB   [288 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Raja Mirza

10 Kontestan Masuk Zona Eliminasi, Polling Jadi Penentu


KORANMX.COM, PEKANBARU -- Polling dukungan ke masing-masing kontestan Bintang Dangdut RTv-MX 2019 terus berdatangan ke panitia.

Sampai saat ini masih tersisa sebanyak 20 kontestan yang akan kembali bertanding pada pekan depan. Hingga hari ini ada 10 kontestan yang masuk ke dalam Top Ten Bintang Dangdut RTv-MX 2019, yang dipastikan akan melenggang mulus maju ke babak berikutnya.

Ke-10 kontestan tersebut beserta persentasenya adalah, Dyas Astuti (Pekanbaru) yang masih menjadi pemimpin peringkat. Kemudian disusul dengan Azizul Hakim (Dumai) pada posisi dua.

Ranna (Kampar) naik menjadi posisi ketiga menyalip Intan yang sempat berada pada posisi tiga. Intan Dewi (Inhil) turun menjadi posisi 4.
        
Diikuti posisi kelima Anisa Agustina (Kampar). Posisi keenam sebelumnya diraih Frengki (Rohul), kini diduduki oleh Suriansyah (Inhil).

Posisi ketujuh hingga sepuluh berturut-turut adalah Jumiati (Pelalawan),  Resrty (Bengkalis),  Oni Pantera (Meranti), dan  Nada azahro (Rohil).

 

Tergantung Polling
        
Pimpinan Perusahaan Pekanbaru MX Romy T Abram mengatakan, 10 kontestan yang masuk dalam Top Ten tersebut bersifat sementara. 10 kontestan tersebut merupakan mereka yang memiliki 10 peringkat tertinggi berdasarkan polling dukungan yang masuk.
       
"Itu perhitungan persentasenya hingga hari ini Selasa (29/10). Dan itu belum tetap, masih bisa berubah. Tergantung polling dukungan ke kontestan yang masuk setiap harinya ke panitia," ungkap Romy, Selasa (29/10/2019).
        
Dijelaskan Romy, selain penilaian dari juri dan komentator, polling dukungan memengaruhi peringkat kontestan. Mereka yang memiliki peringkat 10 terbawah akan masuk kedalam zona eliminasi.
         
Ia mengimbau, agar masing-masing pendukung kontestan Bintang Dangdut RTv-MX 2019 supaya dapat mendukung jagoan mereka. Dengan cara mengisi kupon polling dukungan yang diterbitkan di koran Pekanbaru MX, setiap harinya.
       
Para pendukung dapat mengisi di kupon tersebut nama jagoan yang mereka dukung. Serta menulis nama pengirim atau pendukung, lalu kirimkan guntingan kupon tersebut ke panitia atau ke kantor Pekanbaru MX, Gedung Graha Pena lantai 3 Jalan HR Subrantas Panam Pekanbaru. Atau dapat menghubungi panitia di nomor 081270177140.
      
Sementara untuk 10 kontestan lainnya yang berpotensi tereliminasi pada pekan depan adalah, Roman Alka (Inhil), Tarmizi (Kampar), Nanda Arisman (Dumai), Sella Nur Happy (Pelanbaru), Ariandika (Meranti), Suci Wulandari (Pekanbaru), M Ravie V Fahmi (Kampar), Frengky (Rohul), M Wahyudi (Rohul), Rahman Arif (Kampar).
     
"Untuk itu terus dukung jagoan masing-masing, agar tidak masuk ke dalam zona eliminasi. Persentase dapat berubah setiap hari, tergantung jumlah polling dukungan yang masuk," pungkas Romy.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook