Resty Terus Meroket, Nada Depak Frengky ke Zona Eliminasi

Rabu, 30 Oktober 2019 - 20:46 WIB   [117 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Raja Mirza

Resty Terus Meroket, Nada Depak Frengky ke Zona Eliminasi

Armazi Yendra

KORANMX.COM, PEKANBARU--Jumlah poling dukungan Resty Fakhrielsa Azlian, kontestan Bintang Dangdut RTv-MX 2019 terus meroket. Hingga saat ini, Rabu (30/10/2019) ia berhasil memimpin peringkat pada hingga Rabu siang. Pendukung kontestan asal Kabupaten Bengkalis itu, berasal dari berbagai kalangan yang masuk ke panitia. 

Remaja berusia 18 tahun itu mengatakan, poling dukungan yang masuk kepada panitia banyak berasal dari keluarga, tetangga dan teman sekolah nya. Namun, tak ayal juga ada dukungan dari masyarakat yang melihat penampilan nya di televisi. 

"Alhamdulillah masih banyak yang mendukung Resty. Selain keluarga, Resty juga minta doa dan dukungan dengan teman-teman dan tetangga, supaya tetap bertahan dan tidak tereliminasi," ujarnya, Rabu (30/10/2019). 

Resty mengaku, mendapat dukungan penuh dari keluarga dan kerabat, bertanding diajang kompetisi lagu dangdut tersebut. baik dari teman-taman kuliah dan lingkungan kampus nya. 

Ia juga mengucapkan terimakasih, terhadap pendukung setia yang telah mengirimkan poling dukungan terhadap dirinya kepada panitia. 

Sementara itu Ketua Pelaksana Bintang Dangdut RTv-MX2019, Armazi Yendra, membeberkan data 10 kontestan yang masuk ke dalam Top Ten, hingga Rabu siang berdasarkan poling dukungan yang masuk, yang dipastikan melenggang mulus ke babak berikutnya.

Adapun ke-10 kontestan tersebut adalah, Resty (Bengkalis) yang memimpin peringkat sebelumnya berada pada peringkat delapan. Kedua Diyas Astuti (Pekanbaru) disusul, Azizul Hakim (Dumai) pada posisi tiga. 

Sementara, Rana (Kampar) naik di posisi keempat yang sebelumnya berada pada posisi lima. Diikuti Intan Dewi pada posisi lima.

Kemudian di posisi keenam ditempati Anisa Agustina (Kampar) disusul Suriansyah (Inhil), Jumiati (Pelalawan), Oni Pantera (Meranti), dan posisi ke-10 dipegang Nada Azahro (Rohil) yang berhasil mendepak frengky ke zona eliminasi, yang sebelumnya berada pada zona aman. 

"10 kontestan yang masuk Top Ten tersebut masih bersifat sementara. Sebab poling dukungan masih terus bertambah masuk ke panitia setiap harinya. Artinya masih bisa berubah," pungkas Yendra. (***) 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook