Hadir sebagai Teman Perjalanan Ibadah bagi Jamaah di Tanah Suci

Telkomsel Gelar “Telkomsel Umrah Fair” di 13 Kota

Kamis, 31 Oktober 2019 - 15:48 WIB   [3004 Klik]

Telkomsel Gelar “Telkomsel Umrah Fair” di 13 Kota


JAKARTA Berkomitmen untuk hadir sebagai teman perjalanan ibadah bagi jamaah, Telkomsel menggelar “Telkomsel Umrah Fair” di 13 kota hingga bulan Desember 2019, yang meliputi Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bekasi, Serang, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Gresik, Makassar, dan Banjarmasin.

Pada pameran ini, Telkomsel menghadirkan berbagai fasilitas penunjang kelancaran ibadah umrah, seperti layanan medical check-up, talk show dengan Ustad Wijayanto, hingga manasik umrah.

Pada Telkomsel Umrah Fair ini juga tersedia kantor pelayanan GraPARI Arab Saudi. Telkomsel sendiri merupakan satu-satunya operator seluler yang memiliki kantor layanan bagi pelanggan di Arab Saudi, yang terdiri dari GraPARI Mekkah dan GraPARI Madinah.

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani menyampaikan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah jemaah umrah tahunan terbesar di dunia.

Selain dari itu, sekitar 140.000 pelanggan Telkomsel berkunjung ke Arab Saudi tiap bulannya, yang mayoritas melakukan perjalanan untuk melaksanakan ibadah.

Maka dari itu, Telkomsel berupaya untuk menjadi teman perjalanan ibadah bagi jamaah di Tanah Suci.

Untuk mengakselerasikan pengalaman beribadah pelanggan di Tanah Suci, Telkomsel juga telah berkolaborasi dengan penyedia jasa perbankan dan sejumlah biro perjalanan umrah terpercaya yang dinamakan sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU). 

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman dalam acara Telkomsel Umrah Fair  pada 30 Oktober 2019 di Telkom Landmark Tower, Jakarta.

Ririn Widaryani kemudian menjelaskan bahwa kolaborasi ini  merupakan bentuk nyata dari komitmen Telkomsel sebagai digital telco company yang mengedepankan nilai customer-centricity dalam berbagai layanan dan produknya.

“Sebagai komitmen memberi nilai tambah dalam menghadirkan kenyamanan mengakses layanan komunikasi yang berkualitas melalui paket roaming di Arab Saudi serta pusat pelayanan GraPARI di Arab Saudi, Telkomsel juga bekerjasama dengan BNI Syariah dan sejumlah PPIU untuk  memenuhi kebutuhan jamaah umrah lainnya seperti pembiayaan umrah dan paket perjalanan yang berkualitas,'' ujar Ririn.

Direktur Bisnis SME & Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati lebih lanjut menambahkan, sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berkomitmen untuk memberikan solusi yang hasanah bagi segenap masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan sesuai prinsip syariah. 

Melalui kolaborasi dengan Telkomsel dan perusahaan travel, BNI Syariah siap menyediakan layanan umroh yang terbaik sesuai kaidah.

Melalui kolaborasi dengan BNI Syariah, Telkomsel  menghadirkan media pembayaran  biaya perjalanan ibadah umrah melalui BNI Syariah untuk pembelian paket bundle yang meliputi Paket Pembiayaan Perjalanan Umrah dengan Paket Roaming Telkomsel.

Sementara layanan keuangan yang disediakan BNI Syariah meliputi Tabungan Umroh BNI Baitullah iB Hasanah dan Pembiayaan Umroh, Fleksi Umrah iB Hasanah dan Hasanah Card.

 Sedangkan kolaborasi Telkomsel dengan sejumlah PPIU meliputi kerjasama dengan biro perjalanan umrah yang sudah memiliki lisensi resmi dari pemerintah seperti Maktour, Patuna, NRA, Kanomas, Arrayyan, Tazkia,  Arminareka/Resi, Sahid, Tursina, Sindo, Al Bilad dan Anata Tour, dimana Telkomsel menyediakan paket bundle Paket Perjalanan Umrah dengan Paket Roaming Telkomsel.

Informasi lebih lanjut mengenai Telkomsel Umrah Fair serta penawaran menarik di gelaran tersebut dari Telkomsel, BNI Syariah serta biro perjalanan umrah dapat diakses di https://www.telkomsel.com/umrahfair. =MX2



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook