Bintang Dangdut RTv-MX 2019

Ariandika Terobos Top Ten, Nada Azahro Terlempar ke Zona Eliminasi

Kamis, 31 Oktober 2019 - 22:12 WIB   [65 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Raja Mirza

Ariandika Terobos Top Ten, Nada Azahro Terlempar ke Zona Eliminasi


KORANMX.COM, PEKANBARU--Poling dukungan kontestan Bintang Dangdut RTv-MX 2019 terus berdatangan ke panitia dari pendukung masing-masing kontestan. Ariandika, kontestan asal Teluk Belitung, Kabupaten Meranti ini menerobos masuk ke zona aman atau Top Ten. 

Ia berhasil masuk dalam daftar 10 kontestan yang berada di zona aman, atau 10 kontestan memiliki peringkat tertinggi dari 20 kontestan yang tersisa. 

Remaja berusia 19 tahun itu berhasil duduk dalam Top Ten Bintang Dangdut RTv-MX 2019, setelah penghitungan jumlah poling dukungan yang masuk ke panitia hinga Kamis, (31/10/2019) siang pukul 12.00 WIB. 

Berdasarkan jumlah poling dukungan yang masuk, Ariandika bertengger pada posisi tiga Top Ten. Sebelumnya posisi Ariandika berada pada zona eliminasi, yang kemungkinan tereliminasi dewan juri. 

Namun, masuknya Ariandika ke dalam Top Ten, membuat Nada Azahro harus hengkang dari zona aman. Kontestan asal Rohil tersebut kini harus masuk dalam zona eliminasi, setelah sebelumnya ia berada pada peringkat akhir zona aman. 

Ariandika ketika dikonfirmasi melalui telepon genggamnya mengatakan, ia sempat tidak menyangka bakal bertengger di posisi ketiga. Namun, ia merasa sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan kepadanya. 

"Alhamdulillah ternyata saya bisa ada dalam Top Ten. Tapi saya tidak boleh terlalu cepat puas, karena ini sifatnya masih sementara. Namun, saya berterimakasih kepada yang telah mendukung saya," ujarnya, Kamis (31/10/2019). 

Menurutnya, dukungan yang masuk melalui poling dukungan merupakan dari keluarga dan teman-temannya. Sebab sebelumnya ia gencar meminta doa dan dukungan kepada mereka. 

Adapun ke-10 kontestan yang masuk dalam Top Ten adalah, Resty (Bengkalis) yang memimpin peringkat, sebelumnya ia berada pada peringkat delapan. Kedua Diyas Astuti (Pekanbaru) 

Ariandika (meranti) yang sebelum nya berada pada zona eliminasi, kini berada pada posisi tiga. Diikuti Azizul (Dumai) hakim posisi empat. 

Diikuti Rana (Kampar) yang berada pada posisi lima. Diikuti Intan Dewi pada posisi enam. Anisa Agustina (Kampar), Suriansyah (Inhil), Jumiati (Pelalawan), dan Oni Pantera (Meranti) pada urutan ke-10 yang menggantikan Nada Azahro yang kini ia berada di zona eliminasi. 

Top Ten atau zona aman, merupakan 10 kontestan Bintang Dangdut RTv-MX 2019 yang dipastikan bakal melenggang mulus untuk melangkah ke babak berikutnya. Mereka dipastikan masuk ke babak berikutnya, karena jumlah poling dukungan dari masing-masing pendukung mereka lebih tinggi diantara kontestan lainnya. 

Namun, sifatnya dapat berubah setiap hari, tergantung jumlah poling dukungan yang masuk ke panitia. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia di nomor 081270177140.(***) 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook