Senandung Melayu RTv-MX 2019

Sisihkan 26 Kontestan, Nabila Pimpin Poling Dukungan

Kamis, 31 Oktober 2019 - 22:45 WIB   [104 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Raja Mirza

Sisihkan 26 Kontestan, Nabila Pimpin Poling Dukungan


KORANMX.COM, PEKANBARU--Hingga Kamis (26/10/2019) siang, Kontestan Senandung Melayu RTv-MX 2019, Nabila Syarafina Deshani masih memimpin poling dukungan, menyisihkan 26 kontestan lainnya. 

Pasca penampilan pertama nya di studio Riau Televisi (RTv) Ahad (27/10/2019) lalu pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 8 Pekanbaru ini, menembus 102 kupon poling.

Remaja berusia 14 tahun itu mengaku, poling dukungan yang masuk ke meja panitia berasal dari keluarga, tetangga, teman dan guru sekolah nya. 

"Alhamdulillah, Nabila baru tau kalau menjadi peringkat pertama untuk sementara ini. Nabila cuma minta dukungan sama keluarga, tetangga rumah, teman dan guru sekolah kemarin. Tapi Alhamdulillah mereka mau dukung Nabila melalui poling," ujarnya, Kamis (31/10/2019). 

Rasa senang dan bahagianya tak dapat ia sembunyikan saat mengetahui dirinya menjadi pemimpin peringkat sementara diantara kontestan lainnya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pendukung yang telah memberikan doa dan dukungan terhadap dirinya. 

"Penampilan berikutnya Nabila berusaha lebih bagus lagi. Supaya pendukung Nabila tidak kecewa," ucapanya. 

Panitia telah membuka poling dukungan kepada masing-masing kontestan usai penampilan pertama mereka pada pekan lalu. Ada 27 kontestan yang akan memasuki babak berikutnya, yang dijadwalkan akan kembali bertanding pertengahan November mendatang. 

Poling dukungan dibuka guna membantu masing-masing kontestan agar tetap bertahan di zona aman atau disebut Top Ten. Panitia akan mengambil 10 kontestan yang memiliki poling dukungan terbanyak untuk masuk ke dalam Top Ten tersebut. 

Mereka yang masuk ke dalam Top Ten, dipastikan bakal melenggang mulus untuk maju ke babak berikutnya. Panitia mengimbau kepada pembaca setia Pekanbaru MX dan pendukung masing-masing kontestan lebih, agar mendukung jagoan nya melalui poling dukungan. 

Kupon poling dukungan diterbitkan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Masing-masing pendukung dapat mengisi nama jagoan nya dan menulis nama pengirim serta mengirimkan ke kantor Pekanbaru MX gedung Graha Pena lantai 3 Jalan HR Subrantas Pekanbaru. Atau dapat menghubungi panitia untuk informasi lebih lanjut di nomor 081270177140. (***) 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook