Hantam Truk Tanki, Pemotor Tewas dengan Kondisi Kepala Pecah

Jumat, 01 November 2019 - 00:21 WIB   [2153 Klik]
Reporter : Handana
Redaktur : Raja Mirza

Hantam Truk Tanki, Pemotor Tewas dengan Kondisi Kepala Pecah

Petugas Satlantas Polres Bengkalis mengevakuasi jasad korban di lokasi kejadian

KORANMX.COM, BENGKALIS--Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkalis. Kali ini nahas menimpa Eka Maputra. Pria berusia 35 tahun ini meregang nyawa, setelah terlindas truk tanki CPO di KM 9 Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Kamis (31/10/2019) pagi. 

"Kejadiannya Kamis pagi sekitar pukul 06:30 WIB," kata Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat SIK kepada koranmx.com, Kamis (31/10/2019). 

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), lanjut Hairul, nahas bermula saat korban, Eka Maputra melintas menggunakan sepeda motor jenis Honda Verza di Jalan Lintas Duri-Dumai datang dari arah Dumai menuju Duri dengan kecepatan tinggi. 

Setibanya di TKP, tepatnya di KM 9 Desa Air Kulim, korban yang juga warga Jalan Parit, Desa Sei Sialang, Batu Hampar, Bengkalis ini mencoba ingin mendahului satu unit truk Colt Diesel BM 9556 RF yang dikemudikan oleh Syafrizal (36) yang berada tepat di depannya. 

"Saat itu, sepeda motor korban menyenggol bak truk sisi kanan bagian belakang yang menyebabkan korban hilang kendali dan terjatuh ke sisi kanan badan jalan. Secara .bersamaan, datang satu unit truk tanki CPO BM 8128 EO yang dikemudikan Bakhtiar Jupinur (36) dan kecelakaan tak dapat dihindari," ungkapnya. 

Kejadian itu menyebabkan satu orang korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi kepala pecah. "Korban meninggal dunia di TKP. Korban dan sepeda motor nya masuk ke kolong truk dan terlindas," ucap Hairul. 

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Bengkalis agar selalu berhati-hati dalam berkendara di jalan raya, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan gunakan helm pengaman serta selalu mengutamakan keselamatan.

"Patuhi rambu-rambu lalu lintas, berhati-hatilah saat berada di jalan raya dan jadikan selamat sebagai sebuah kebutuhan," pungkasnya.(***) 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook