Ariandika Merangkak ke Puncak, Nada Jatuhkan Oni Pantera ke Zona Eliminasi

Jumat, 01 November 2019 - 14:21 WIB   [67 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Raja Mirza

Ariandika Merangkak ke Puncak, Nada Jatuhkan Oni Pantera ke  Zona Eliminasi

Ariandika

KORANMX.COM, PEKANBARU -- Persaingan sengit antar kontestan Bintang Dangdut RTv-MX 2019 mulai terjadi. 20 kontestan yang tersisa saat ini saling berebut dukungan dari pendukung dan pembaca setia Pekanbaru MX.

Kali ini kontestan Asal Rokan Hilir (Rohil) Nada Azahro kembali masuk ke dalam Top Ten, atau 10 kontestan yang berada di posisi zona aman. Nada yang sehari sebelumnya terdepak ke zona eliminasi, kali ini ia menjadi urutan ke-5 di Top Ten. Namun, masuk nya Nada harus membuat Oni Pantera (Meranti) bergeser di Zona Eliminasi.

Direktur Utama Riau Televisi Zulmansyah Sekedang, Jumat (1/11) siang mengatakan, sampai saat ini polling dukungan terus berdatangan masuk ke meja panitia, untuk mendukung jagoannya masing-masing.

“Setiap hari terus masuk polling dukungan. Setiap hari juga kontestan yang berada dalam Top Ten tersebut bisa berganti ganti, tergantung jumlah dukungan yang masuk,” ujar Pria yang akrab disapa Zoom ini.

Selain Nada Azahro yang kembali masuk ke zona aman, yang mengejutkan lagi, Ariandika berhasil menggeser Resty yang sebelum nya menjadi pemimpin Top Ten.

Persentase Ariandika kontestan asal Meranti ini, hanya selisih 2 persen saja hingga saat ini ia menjadi urutan pertama di Top Ten.

Dijelaskan Zoom, Top Ten merupakan 10 posisi teratas yang diisi oleh kontestan yang memiliki polling dukungan tertinggi di antara yang lainnya.
Mereka yang masuk ke dalam Top Ten, dipastikan bakal melenggang mulus ke babak berikutnya.

“Polling dukungan kontestan untuk tetap berada dalam Top Ten, dalam kategori babak 20 besar ini, kita buka sampai satu hari sebelum mereka tampil,” terang Zum.

Penghitungan jumlah polling dukungan kontestan dilakukan setiap hari pukul 12.00WIB. Oleh sebab itu setiap hari posisi kontestan di Top Ten dapat berubah, tergantung jumlah polling dukungan terhadap mereka.

Adapun ke-10 kontestan yang masuk dalam Top Ten saat ini adalah, Ariandika (Meranti) yang menggantikan posisi Resty. Resty (Bengkalis) harus mengalah di urutan kedua.

Ketiga diisi oleh Diyas Astuti (Pekanbaru), diikuti Azizul Hakim (Dumai) posisi empat. Nada Azahro berhasil kembali lagi. Ia kini berada di posisi lima.
Diikuti Rana (Kampar) yang berada pada posisi enam. Diikuti Intan Dewi pada posisi tujuh. Anisa Agustina (Kampar), Suriansyah (Inhil), dan posisi terakhir Jumiati (Pelalawan). **



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook