Dipimpin Langsung Kapolsek Mandau

Giat Polisi Beradab, Serahkan Bantuan Sembako ke Warga Tak Mampu

Jumat, 01 November 2019 - 17:15 WIB   [212 Klik]

Giat Polisi Beradab, Serahkan Bantuan Sembako ke Warga Tak Mampu

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK didampingi jajaran menyerahkan sembako kepada warga tak mampu.

DURI–Polsek Mandau melaksanakan kegiatan di bidang sosial dan keagamaan, Jumat (1/11) pagi. Giat dengan sandi Polisi Beradab (beramal dan berbagi) menyasar Jalan Abadi, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau.

Dalam kegiatan ini, Polsek Mandau menyerahkan bantuan sembako berupa mie instan, telor, minyak goreng, kopi, gula dan lain-lainnya kepada warga tak mampu.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK langsung turun memimpin giat. Menurutnya, kegiatan ini dalam rangka beramal dan berbagi.

“Kegiatan ini bertujuan agar seluruh personel Polsek Mandau mendekatkan diri kepada masyarakat serta lebih peduli kepada keluarga yang kurang mampu,” terangnya.

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut  Waka Polsek Mandau AKP Ali Suhud, Kanit Binmas Iptu Masri, Panit 1 Binmas Iptu Jurianto, Panit 1 Lantas Ipda M Subkhan dan dua personel Polsek Mandau.

“Kegiatan ini sangat positif dan harus dilanjutkan. Karena tujuannya itu bukan hanya untuk mencari amal tetapi juga membantu masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah,” pungkasnya. *1



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook