Poling Dukungan Bintang Dangdut Rtv-MX 2019 Ditutup Kamis

Senin, 04 November 2019 - 17:24 WIB   [95 Klik]

Poling Dukungan Bintang Dangdut Rtv-MX 2019 Ditutup Kamis


PEKANBARU--Panitia Bintang Dangdut Rtv-MX 2019 akan menutup polling dukungan ke masing-masing kontestan Kamis (7/11/2019) ini atau dua hari sebelum mereka tampil. Seluruh kupon polling dukungan yang masuk dari masyarakat akan dihitung pada Kamis siang.

Pimpinan Perusahaan Pekanbaru MX Romy T Abram, Senin (4/11/2019) siang mengatakan, pada Kamis siang  akan menjadi penentu 10 kontestan yang berada pada Top Ten atau zona aman.

"Karena hari itu finalnya penghitungan jumlah polling dukungan yang masuk untuk babak 20 besar ini. Sorenya langsung kita umumkan di koran posisi mereka," jelas Romy.

Dijelaskan Romy, pada hari itu sudah dipastikan posisi dan rangking masing-masing kontestan. 10 kontestan yang masuk ke dalam Top Ten, mereka dapat melaju babak berikutnya. Sementara 10 lagi berada pada zona eliminasi.

Namun, dari 10 kontestan yang berada pada zona eliminasi, dua diantara mereka tidak dapat tampil atau dilakukan eliminasi secara langsung. Dua kontestan yang tidak tampil tersebut, merupakan dua kontestan yang memiliki jumlah polling dukungan terendah.

"Kamis sore itu akan tahu, siapa kontestan yang memiliki polling terendah. Sebab polling kita tutup siangnya. Jadi 18 kontestan yang akan tampil pekan ini," terang Romy.

Menurutnya, polling dukungan yang masuk dari masyarakat berpengaruh dalam kontestasi Bintang Dangdut ini. Masyarakat juga memiliki hak veto dalam menentukan pilihan mereka ke masing-masing kontestan. Sebab setiap kontestan tampil telah disiarkan dan ditayangkan di channel Riau Televisi.

Masyarakat Riau khususnya dapat menilai mereka secara langsung melalui penampilan masing-masing kontestan yang telah ditayangkan di Televisi.

"Masyarakat juga berhak menilai. Selain penilaian langsung dari juri dan komentator, masyarakat juga berhak memilih mana yang layak untuk tampil. Makanya kita buka polling dukungan," papar Romy yang juga Direktur Koranmx.com

Menurutnya, masing-masing kontestan dapat memanfaatkan hari hari menjelang polling dukungan ditutup, untuk meraih dukungan dari masyarakat. Agar masing-masing kontestan dapat menduduki Top Ten atau zona aman.

"Setidaknya mereka tidak berada pada 2 urutan polling dukungan terendah," tutup Romy. =MX23



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook