6 Kontestan Berada Pada Zona Aman

Senin, 04 November 2019 - 18:00 WIB   [83 Klik]

6 Kontestan Berada Pada Zona Aman


PEKANBARU--Polling dukungan dari masyarakat terus berdatangan ke panitia Senandung Melayu Rtv-MX 2019. Sampai Senin (4/11) siang, panitia merilis enam kontestan dengan jumlah polling dukungan tertinggi.

"Polling dukungan tersebut masih masuk sampai saat ini. Ada 6 kontestan yang unggul dalam jumlah polling dukungan sampai Senin siang ini," Kata kordinator Pelaksana Senandung Melayu Rtv-MX 2019 Armazi Yendra, Senin (4/11).

Adapun enam kontestan tersebut adalah, Alya Nurul Izaty (SMAN 10 Pekanbaru), Jesen Apriadi Gultom (SMAN 10 Pekanbaru), Syahferol Hakim (SMAN 2 Tambang), Nabilla Syarafani (SMPN 8 Pekanbaru), Syakira Najwa (SMPN 1 Rengat), Laila Fauziah ( SMK Perbankan Riau).

enam kontestan tersebut juga masuk ke dalam jajaran posisi Top Ten, atau 10 kontestan yang masuk ke dalam zona aman. Mereka yang berada dalam dipastikan bakal melenggang mulus ke babak berikutnya.

10 kontestan yang masuk ke dalam Top Ten, merupakan 10 kontestan yang memiliki jumlah polling dukungan terbanyak dari kontestan lainnya.

"Enam kontestan tadi sampai saat ini mereka masuk dalam Top Ten. Tapi masih dapat bergeser, tergantung berapa jumlah polling dukungan yang masuk," terang Yendra.

Masyarakat atau pembaca setia Pekanbaru MX, dapat mengirimkan dukungan nya untuk mendukung kontestan jagoan masing-masing dengan cara mengisi kupon dukungan yang diterbitkan di halaman koran Pekanbaru MX.

Para pendukung, dapat menuliskan nama kontestan yang mereka dukung pada kupon tersebut. Selain itu pada kupon juga dicantumkan nama pengirim. Kupon dapat dikirim langsung ke kantor Pekanbaru MX Gedung Graha Pena Riau lantai 3, Jalan HR Su Brantas Panam.

"Semakin banyak dukungan yang masuk ke panitia, tentu kontestan jagoan pemirsa semakin aman pula berada di zona Aman," tutup Yendra. =MX23



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook