Oni Pantera Dobrak Posisi 3 Top Ten, Anisa Agustina di Posisi Rawan

Selasa, 05 November 2019 - 15:25 WIB   [32 Klik]

Oni Pantera Dobrak Posisi 3 Top Ten, Anisa Agustina di Posisi Rawan

Oni Pantera, kontestan asal Kabupaten Meranti yang selama tiga hari berada dalam zona eliminasi, ia kembali menerobos zona aman atau yang disebut Top Ten.

PEKANBARU—Penutupan polling dukungan kontestan Bintang Dangdut RTv-MX 2019 tinggal dua hari lagi. Masing-masing kontestan saling berusaha memperebutkan dukungan dari masyarakat Riau dan pendukung setia mereka.
Berdasarkan penghitungan jumlah polling dukungan kontestan yang masuk ke panitia hingga Selasa (5/11) siang, Resty Fakhrielsa Azlian kontestan asal kabupaten Bengkalis ini masih memimpin posisi pertama Top Ten.

Namun, yang mengejutkan Oni Pantera, kontestan asal Kabupaten Meranti yang selama tiga hari berada dalam zona eliminasi, ia kembali menerobos zona aman atau yang disebut Top Ten. Bahkan berdasarkan jumlah polling dukungan yang masuk hingga hari ini, ia bertengger di posisi tiga Top Ten.
Oni Pantera ketika dikonfirmasi mengatakan, polling dukungan yang masuk selain berasal dari masyarakat dan pembaca setia Pekanbaru MX, polling dukungan yang ia raih berasal dari teman-teman alumni sekolahnya.

“Melihat pergerakan grafik, saya sempat khawatir karena posisi saya terus menurun. Saya mencoba menghubungi teman-teman sekolah dulu, teman alumni untuk minta bantu polling dukungan. Alhamdulillah mereka bantu saya,” ujar Oni, Selasa (5/11).

Ketika diberitahu ia berada di posisi tiga Top Ten, ia sempat kaget bercampur senang. Ia tak menyangka usahanya dalam meraih polling dukungan dari teman-temannya membuahkan hasil. Ia sangat berterimakasih kepada masyarakat dan teruntuk teman-temannya yang telah membantu dukungan lewat polling dukungan.

Mereka yang berada pada Top Ten merupakan, 10 kontestan yang memiliki polling dukungan tertinggi. Mereka yang masuk dalam Top Ten, dipastikan bakal masuk ke babak berikutnya.

Adapun ke-10 kontestan yang masuk dalam Top Ten sampai saat ini adalah, Resty (Bengkalis) diikuti Ariandika (Meranti). Oni Pantera (Meranti) yang sebelumnya berada di zona eliminasi, kini ia berada pada urutan tiga.

Keempat di isi oleh Diyas Astuti (Pekanbaru), Diikuti Azizul Hakim (Dumai) posisi lima. Intan Dewi Lestari (Inhil) naik satu peringkat dari posisi tujuh, kini berada posisi enam.

Posisi tujuh Nada Azahro (Rohil), Suriansyah (Inhil),Ranna Shapira (Kampar), Anisa Agustina (Kampar) berada pada posisi rawan, ia di posisi terakhir Top Ten.
Polling dukungan kontestan akan ditutup panitia Kamis, (7/11) siang. Pada hari itu akan ditetapkan urutan posisi keseluruhan kontestan berdasarkan jumlah poling dukungan yang masuk ke panitia selama ini. 2 kontestan yang memiliki jumlah poling dukungan terendah, secara otomatis tereliminasi, dan tidak dapat tampil. MX23



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook