Kasmarni Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC Partai Gerindra

Rabu, 06 November 2019 - 07:10 WIB   [174 Klik]

Kasmarni Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC Partai Gerindra


 

BENGKALIS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis menerima pemberkasan Bakal Calon Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos. MMP, Selasa (5/11/19) bertempat di Kantor DPC Gerindra Kab. Bengkalis Jalan Antara Bengkalis sekitar pukul 13.00 WIB.

Kehadiran Kasmarni Amril yang didampingi  tim dan relawan langsung disambut Ketua Gerindra Kabupaten Bengkalis Syamsudin didampingi Jajaran Pengurus dan Ketua Tim Penjaringan Iskandar SH.

Ketua Tim Penjaringan Kepala DaerahbBengkalis IskandarbSH menyebutkan, hingga hari ini bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang telah mengembalikan formulir baru 3 balon, salah satunya  Kasmarni Amril yang hari ini diterima di Kantor DPC untuk pengembalian formulir.

“Sebenarnya yang telah mengambil formulir ada 10 Balon sejak kita membuka pendaftaran,” ujar Iskandar.

Kasmarni Amril saat dikonfimasi mengungkapkan hrapannya agar Partai Gerindra dapat memberi dukungan untuk bisa berjuang bersama-sama. "Demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera” kata Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis ini.

Sejauh ini DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis telah melakukan pendaftaran Balon Bupati Bengkalis sejak tanggl 25 Oktober 2019 dan akan berakhir 14 November 2019 mendatang. Partai besutan Prabowo Subianto ini memiliki wakil di DPRD Bengkalis sebanyak 6 kursi untuk periode 2019-2024.*1



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook