Mayat Mr X Diduga Alami Gangguan Jiwa Ditemukan Warga

Kamis, 07 November 2019 - 09:27 WIB   [96 Klik]

Mayat Mr X Diduga Alami Gangguan Jiwa Ditemukan Warga


DURI – Masyarakat Duri Kecamatan Mandau Rabu (6/11/2019) sekitar pukul 16.45 WIB dihebohkan adanya penemuan mayat seorang pria tanpa identitas (Mr X).

Mayat pria yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut ditemukan warga di sebuah bekas bangunan Hotel Tan Ameh di Jalan Jenderal Sudirman RT 03 RW 21 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan warga ke Polsek Mandau.

Kapolsek Mandau, Kompol Alvin Hariyadi yang dikonfirmasi  mengatakan,  setelah mendapat laporan, anggotanya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

“Pada saat tiba di TKP memang benar dijumpai mayat Mr X yang diduga merupakan orang yang menderita gangguan jiwa dan atau gelandangan,” kata Kompol Alvin Hariyadi, Rabu, (6/11/2019) .

Dijelaskan Kapolsek, pada saat ditemukan, posisi mayat dalam telungkup tanpa baju dan menggunakan celana pendek.

Keadaan mayat pada saat ditemukan belum mengeluarkan bau namun wajah sudah mulai membengkak. Darah keluar dari mulut dan di sekitar mayat terdapat bercak-bercak darah.

Ditambahkan Kompol Arvin, dibTKP juga ditemukan barang diduga milik korban berupa tas yang berisikan sabun, balsem, topi, sarung tangan, makanan ringan, rokok, mancis dan spion motor.

“Selanjutnya kita langsung menghubungi ambulance RSUD Kecamatan Mandau untuk membawa Mr X ke RSUD untuk di lakukan visum,” jelas Kompol Alvin Hariyadi.*1



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook