Bintang Dangdut RTv-MX: Siapa Kontestan yang Bakal Tereleminasi Sabtu Ini?

Jumat, 08 November 2019 - 17:00 WIB   [57 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Kornel Panggabean

Bintang Dangdut RTv-MX: Siapa Kontestan yang Bakal Tereleminasi Sabtu Ini?

Oni Pantera, masih bertengger di tangga ketiga Top Ten Bintang Dangdut Rtv-MX.

KORANMX.COM, PEKANBARU--Penampilan ke-3 Bintang Dangdut RTv-MX 2019 digelar Sabtu (9/11/2019) ini, Dewan Juri dan Komentator akan kembali mengeliminasi beberapa kontestan dari 18 kontestan yang tersisa.

Pimpinan perusahaan Pekanbaru MX Romy T Abram mengatakan, mereka yang dieliminasi merupakan kontestan yang memiliki nilai terendah dari penampilan, dan rendah dari jumlah polling dukungan masing-masing kontestan.

"Iya, akan ada yang tereliminasi lagi di penampilan ke-3 Sabtu ini. Tentu juri mengeliminasi kontestan yang dapat penilaian rendah saat mereka tampil besok," kata Romy, Jumat (8/11).

Ketika ditanya berapa banyak yang akan dieliminasi, Romy menyebut semua tergantung dari penilaian dan keputusan juri. Sebab mereka akan dinilai secara keseluruhan, tidak hanya dari segi vokal saja, penilaian juga dilakukan untuk penghayatan lagu, penguasaan panggung, kostum yang dikenakan kontestan dan penilaian keseluruhannya.

Juri dan komentator juga akan melakukan seleksi dan penilaian kepada 18 kontestan yang akan tampil dengan ketat. Sebab semakin kedepan penilaian akan semakin mengerucut untuk memilih yang terbaik diantara mereka.

"Jumlah yang dieliminasi tergantung juri. Itu hak juri yang menentukan. Juri yang lebih paham untuk penilaian itu," tegasnya.

Ia mengimbau, supaya kontestan sudah dapat hadir di Studio Riau Televisi Sabtu pukul 11.00WIB. kontestan diharapkan supaya melakukan registrasi ulang kepada panitia untuk menentukan nomor urut tampil, dan menyiapkan segala teknis penampilan masing-masing kontestan.

Masing-masing kontestan diharapkan supaya dapat tampil maksimal di penampilan ke-3 ini agar tidak tereliminasi. Terutama delapan Kontestan yang masuk dalam zona eliminasi.

Sementara kontestan yang menempati Top Ten yang mulus melenggang ke babak berikutnya adalah, dimulai dari urutan satu masih ditempati oleh Resty Fakhrielsa Azlian, Ariandika, Oni Pantera, Tarmizi, Diyas Astuti Surya Ningsih, Nanda Arisman, M Raffi Fahmi, Azizul Hakim, Intan Dewi Lestari, Rahman Arif M, yang menjadi penghuni Top Ten atau zona aman.

Dilanjutkan pada urutan ke-11 Jumianti, Nada Azahro, Suriansyah, Ranna Shapira, Anisa Agustina, M Wahyudi Sembiring, Roman Alka, dan Frenky. Delapan kontestan tersebut berada pada zona eliminasi. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook