Tim Opsnal Reskrim Polsek Mandau Ciduk Wanita Pemilik Tiga Paket Sabu

Minggu, 17 November 2019 - 13:05 WIB   [438 Klik]

 Tim Opsnal Reskrim Polsek Mandau Ciduk Wanita Pemilik Tiga Paket Sabu


DURI – Peredaran narkotika khususnya sabu sedang marak di wilayah Mandau, Bengkalis. Berkali-kali jajaran Polsek Mandau berhasil mengungkap dan menangkap pelakunya. Kali ini Tim Opsnal Reskrim Polsek Mandau meringkus satu orang wanita yang merupakan anggota jaringan pengedar benda haram tersebut. 

Wanita berinisial FY (26) itu diringkus di rumahnya di Jalan Lintas Duri-Dumai, Duri XIII, Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Jumat (15/11/2019). 
 
Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi mengatakan, awalnya Tim Opsnal Polsek Mandau mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi narkotika jenis sabu di Desa Kesumbo Ampai. Informasi tersebut langsung direspon dengan melakukan penyelidikan ke desa dimaksud, hingga akhirnya dapat mengamankan FY. 
 
Pada saat penangkapan FY tim berhasil membawa beberapa barang bukti yaitu tiga paket diduga narkotika jenis sabu yg dibungkus plastik klip dengan berat kotor 0,34 gram milik FY (26). Juga disita, sebuah alat isap (bong), sebuah kaca pirex yang berisi diduga sabu sabu dengan berat kotor 0,73 gram, sebuah mancis, dan satu bungkus rokok Dunhill warna putih tempat penyimpan sabu. 
 
"Saat ditangkap FY sedang berada dalam kamar sendirian. Waktu dilakukan penggeledahan lalu ditemukan tiga paket narkotika diduga sabu dan satu set alat isap beserta mancis," Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, Ahad (17/11/2019) kepada wartawan. 
 
Kepada polisi FY mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya yang barusan dibelinya dari TJ yang sudah masuk Dalam Pencarian Orang (DPO). 

“Selanjutnya pelaku beserta BB sudah dibawa ke Mapolsek Mandau untuk penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.*1



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook