Bluecore Yamaha Motor Show Hadir di Pangkalan Kerinci

Minggu, 17 November 2019 - 01:33 WIB   [54 Klik]

Bluecore Yamaha  Motor Show Hadir di Pangkalan Kerinci


KORANMX.COM, PANGKALAN KERINCI- Bluecore Yamaha  Motor Show (BYMS) hadir di Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan  pada Sabtu (16/11/2019)  diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Pangkalan Kerinci.

Area Marketing Development Yamaha Pelalawan, Indro Purwoyo menyatakan, dalam even ini pihaknya memperkenalkan berbagai produk unggulan terbaru seperti sepeda motor  Yamaha FreeGo pengisian BBM tidak perlu buka jok  lagi, anti ribet. Dan memiliki luas bagasi 25 liter.

Selain itu ada beberapa rangkaian kegiatan dalam memeriahkan BYMS ini. Di antaranya, perlombaan tari kreasi tingkat TK, model cilik, mewarnai tingkat TK, model remaja.

"Ini kegiatan rutin kita setiap tahun yang dilaksanakan. Masyarakat Pangkalan Kerinci  sangat antusias," ungkapnya.

Indro menyebutkan, pengunjung juga diberikan pelayanan service dan ganti oli gratis bagi pengguna motor Yamaha jenis apapun dengan cara membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Pemilik kendaraan cukup mendaftar ke stand yang didirikan panitia. Selanjutnya mengantri menunggu giliran untuk dipanggil para teknisi handal.

"Hari ini layanan gratis ini diberikan kepada 100 pengunjung yang mendaftarkan diri," kata Indro.

 Indro mengatakan pihaknya juga menyediakan display produk Yamaha terbaru yang didukung dua dealer resmi yaitu Kerinci Motor dan Aspacindo Sorek.
Di samping itu ada promo voucher sebesar Rp200 ribu,  potongan angsuran hingga Rp50  ribu tenor 24 dan 36, dan subsidi sampai Rp10 juta.

"Sampai saat ini penjualan sudah mencapai 112 unit," ungkap Indro.

Sore itu acara juga dimeriahkan oleh penampilan artis Minang yakni Ipank, dan pada malam harinya dengan penampilan Nadia LIDA.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook