Maju Pilkada 2020

Ahmi Septari Ingin Kembalikan Kejayaan Rohil

Senin, 18 November 2019 - 18:51 WIB   [2608 Klik]
Reporter : Riawan Saputra
Redaktur : Oce E Satria

Ahmi Septari Ingin Kembalikan Kejayaan Rohil


KORANMX.COM, PEKANBARU - Ahmi Septari, sosok muda dan energik ini, menyatakan diri  untuk ikut bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2020.

"Saya ingin berkarya dan kerja untuk masyarakat Rohil. Untuk itu tergerak hati ini ingin memajukan pembangunan serta akan mengembalikan kejayaan Rohil, agar lebih maju lagi ke depannya," ucap Ketua DPW Perindo Provinsi Riau ini, Senin (18/11/2019).‎

Ahmi juga menilai selama ini masih banyak pembangunan  yang masih belum dinikmati rakyat. Untuk itu ia ingin mencoba membenahi pembangunan .

"Karena Rohil adalah  Kabupaten yang kaya hasil lautnya dan perikanannya. Bahkan sumber daya alam (SDA). Untuk harus dinikmati merata sampai ke pelosok desa,” papar putra mantan Gubernur Riau, Saleh Djasit ini.‎

Bahkan dengan potensi yang ada di Rohil dari segala lini harus dikembangkan dan dipromosikan sehingga dapat meningkatkan PAD.

"Untuk itu potensi  yang menjadi lumbung ekonomi masyarakat, harus diperhatikan dan dikuatkan. Karena selama ini  selalu terabaikan," tuturnya.

Saat ini infrastruktur jalan menjadi perhatian pentingnya. Karena ini akan menjadi penopang pendidikan dan ekonomi masyarakat.

"Jadi semua sektor menjadi perhatian penting dirinya, untuk mempercepat pembangunan," sebutnya.

Selain itu, kata Ahmi, Rohil ini daerah yang dekat dengan Sumatra Utara dan Kota Dumai. Seharusnya dengan begitu bisa menaikan PAD.

"Maka dari itu saya punya konsepnya. Jadi saya maju ini untuk perubahan kejayaan masyarakat Rohil. Untuk itu mohon doanya agar niat baik saya bisa terwujud," ungkapnya.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook