Dua Lagi Kontestan Bintang Dangdut RTv-MX Tereliminasi

Jumat, 22 November 2019 - 16:00 WIB   [70 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Oce E Satria

Dua Lagi Kontestan Bintang Dangdut RTv-MX Tereliminasi

Perjuangan Mohammad Rafie Van Fahmi kontestan asal Kabupaten Kampar di pentas Bintang Dangdut Rtv-MX harus berakhir. [Foto: Jajang Rahamdes/koranmx.com]

KORANMX.COM, PEKANBARU—Dua kontestan Bintang Dangdut RTv-MX 2019 kembali tereliminasi. Dua nama itu keluar setelah panitia menghitung jumlah polling dukungan yang masuk ke panitia, selama dua pekan terakhir.

Dua kontestan itu, mereka yang memiliki jumlah polling dukungan terendah sampai penutupan polling dukungan yang dilakukan panitia Jumat (22/11/2019) siang.
“Sesuai dengan jadwal, polling dukungan sudah kita tutup jam 12.00WIB tadi.

Panitia sudah menghitung secara keseluruhan jumlah polling dukungan yang masuk ke panitia selama dua minggu ini, dua kontestan tereliminasi,” kata Pimpinan Perusahaan Pekanbaru MX Romy T Abram, Jumat (22/11) siang.

Adapun dua kontestan yang memiliki jumlah polling dukungan terendah itu adalah, Mohammad Rafie Van Fahmi kontestan asal Kabupaten Kampar, dengan persentase dukungan 2,9 persen dan Nanda Arisman kontestan asal Dumai, dengan persentase dukungan nol persen atau tidak mendapat dukungan sama sekali.

Mereka terpaksa tidak dapat tampil lagi, atau secara otomatis tereliminasi karena memiliki jumlah polling dukungan terendah dibandingkan dengan kontestan lainnya.

“Mereka secara otomatis tereliminasi. Karena jumlah dukungan mereka yang rendah dibandingkan 14 kontestan lainnya. Kita harap mereka yang tereliminasi tidak berkecil hati, masih ada kesempatan lain untuk mereka menampilkan minat bakatnya,” terang Romy.

Diterangkannya, polling dukungan yang masuk berasal dari masyarakat dan pembaca setia Pekanbaru MX. Penampilan seluruh kontestan telah ditayangkan di televisi melalui chanel Riau Televisi. Masyarakat dapat menilai langsung atas penampilan masing-masing kontestan.

Saat ini tersisa sebanyak 14 Kontestan Bintang Dangdut RTv-MX, mereka dijadwalkan akan kembali bertanding pada Desember mendatang.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook