Panik, Artis Bella KDI dan Penonton Berhamburan dari Panggung Pesta Rakyat Simpedes BRI Duri

Minggu, 24 November 2019 - 10:37 WIB   [1455 Klik]
Reporter : Handana
Redaktur : Oce E Satria

Panik, Artis Bella KDI dan Penonton Berhamburan dari Panggung Pesta Rakyat Simpedes  BRI Duri

Letusan Kembang Api yang membuat seluruh pengunjung berhamburan [Foto:Handana/koranmx.com]

KORANMX.COM, DURI – Insiden yang sempat membuat panik pengunjung terjadi pada acara Pesta Rakyat Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Duri, di lapangan Koramil Pokok Jengkol Duri, Sabtu (22/11/2019) malam.

Pada saat acara malam hiburan setelah sesi foto artis bersama penonton  tiba-tiba ada ledakan kembang api hingga ke atas panggung.

Akibatnya, malam hiburan Acara Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI Cabang Duri yang menampilkan Pro Band asal Duri dan Artis Dangdut dari Ibukota, Bella KDI itu terhenti.

“Kita sangat panik melihat letusan dari kembang api tersebut tidak tentu arahnya sehingga membuat seluruh pengunjung yang menyaksikan acara malam hiburan Pesta Rakyat Bank BRI Cabang Duri berhamburan semua,” ungkap salah satu pengunjung Pesta Rakyat Bank BRI Cabang Duri, Adhe Azura dengan nada gemetaran kepada koranmx.com.

Ditambahkan Adhe, pada saat letusan kembang api tersebut ia berdiri tepat di samping panggung acara. Seluruh orang yang ada diatas panggung juga kberlarian semua termasuk artis Dangdut Bela KDI.

“Ini tentu sangat fatal kesalahan dari Panitia pelaksana Pesta Rakyat Bank BRI Cabang Duri perencanaannya gagal kalau menurut kami dan untung saja pada peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa kalau ada tentu lebih fatal lagi,” terangnya.

Pada saat peristiwa letusan kembang api itu mendadak teknisi mematikan seluruh lighting dan sound sistem karena takut mengakibatkan korsleting pada alat yang berada di panggung.

Setelah letusan tersebut berhenti MC atau pembaca acara tersebut langsung menutup rangkaian acara.

BRI menggelar Pesta Rakyat Simpedes dengan berbagai macam acara mulai dari perlombaan mewarnai Tingkat TK, Lomba Fashion Show, Dance, dan Festival Band Tingkat SMA sederajat. Acara ini digelar bertempat Lapangan Koramil Pokok Jengkol Duri Sabtu 22 November 2019.

Hingga berita ini ditayangkan Panitia Pelaksana maupun pihak Bank BRI Cabang Duri belum memberikan keterangan apapun atas peristiwa letusan kembang api yang membuat para pengunjung berhamburan pada saat menyaksikan malam acara Pesta Rakyat Simpedes tersebut. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook