Pesta Rakyat Simpedes BRI Berakhir Mencekam, Artis Bela KDI dan Penonton Berhamburan

Minggu, 24 November 2019 - 12:06 WIB   [275 Klik]
Reporter : Handana
Redaktur : Raja Mirza

Pesta Rakyat Simpedes BRI Berakhir Mencekam, Artis Bela KDI dan Penonton Berhamburan

Letusan kembang api membuat panik pengunjung

KORANMX.COM, DURI-- Pesta Rakyat Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Duri berakhir mencekam. Pasalnya, atraksi pesta kembang api yang turut digelar membuat ratusan pengunjung panik dan berhamburan meninggalkan lokasi menghindari serpihan api, Sabtu (23/11/2019) malam. 

Salah seorang pengunjung, Adhe Azura tampak cemas, ia mengaku ketakutan dan berlari meninggalkan lokasi acara. 

“Kami sangat panik melihat letusan kembang api yang tidak tentu arahnya. Pengunjung berhamburan semua," kata Adhe, saat ditemui koranmx.com di lokasi acara malam itu. 

Saat itu, lanjut Adhe dirinya berdiri tepat di samping panggung acara. Saat itu, seluruh pengunjung termasuk orang yang berada di atas panggung juga tampak berlarian menyelamatkan diri, termasuk artis dangdut, Bela KDI. 

“Ini tentu sangat fatal, kesalahan dari panitia pelaksana Pesta Rakyat Bank BRI Cabang Duri perencanaannya gagal kalau menurut kami. Untung saja tidak ada korban jiwa, kalau ada tentu lebih fatal lagi,” terangnya.

Pantauan koranmx.com, tak hanya kepanikan pengunjung, akibat letusan kembang api tersebut membuat petugas teknisi terpaksa mematikan seluruh peralatan, seperti lighting dan sound sistem yang berada di atas panggung guna menghindari hal yang tak diinginkan.

Sementara pembawa acara langsung menutup rangkaian acara, tak lama setelah reda nya letusan kembang api. 

Diketahui, Bank BRI Cabang Duri menggelar Pesta Rakyat Simpedes dengan berbagai macam acara mulai dari perlombaan mewarnai Tingkat TK, Lomba Fashion Show, Dance, dan Festival Band Tingkat SMA sederajat. Acara ini digelar bertempat di Lapangan Koramil Pokok Jengkol, kota Duri Sabtu, (23/11/ 2019) 

Dalam acara itu juga turut menampilkan hiburan Pro Band asal Duri dan artis dangdut Ibu Kota Jakarta, Bella KDI. Namun setelah seksi foto bersama, para pengunjung dibuat panik lantaran ledakan kembang api sehingga acara terpaksa dihentikan. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak panitia pelaksana terkait peristiwa itu. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook