Pentas Bintang Dangdut Rtv-MX

12 Kontestan Akan Tampil Berebut Dukungan

Minggu, 24 November 2019 - 14:52 WIB   [39 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Oce E Satria

12 Kontestan Akan Tampil Berebut Dukungan


KORANMX.COM, PEKANBARU—Panitia Bintang Dangdut RTv-MX 2019 kemba1li membuka polling dukungan terhadap kontestan selama dua pekan ke depan. Polilng dukungan dibuka mulai Senin (25/11) hingga Kamis (5/12) mendatang atau dua hari sebelum kontestan tampil kembali.

Polling dukungan yang masuk selama dua pekan nanti dari pembaca setia Pekanbaru MX dan masyarakat, akan menentukan masing-masing kontestan apakah dapat maju ke babak berikutnya ataukah harus pulang.

 “Polling dukungan kita buka dua minggu lagi sebelum mereka tampil. Dua kontestan yang memiliki polling dukungan terendah, otomatis mereka akan tereliminasi,” kata Pimpinan Perusahaan Pekanbaru MX Romy T Abram, Ahad (24/11).

Menurutnya, jika tidak ada perubahan jadwal, kontestan akan tampil kembali pada Sabtu (7/12) mendatang. Dari 14 kontestan yang masih tersisa sampai saat ini, mereka tidak tampil keseluruhannya. Dua diantaranya akan dieliminasi, yaitu mereka yang memiliki jumlah polling dukungan terendah.

Polling dukungan yang datang dari masyarakat dan pembaca setia Pekanbaru MX mempengaruhi peringkat masing-masing kontestan. Sebab masyarakat juga memiliki hak untuk menentukan kontestan apakah layak atau tidak untuk tetap tampil pada penampilan berikutnya.

Setiap penampilan seluruh kontestan telah ditayangkan di televisi melalui chanel Riau Televisi. Masyarakat dapat melihat dan menilai langsung penampilan masing-masing kontestan.

Oleh sebab itu panitia membuka polling dukungan melalui kupon dukungan yang diterbitkan di Pekanbaru MX setiap harinya. Supaya masyarakat dapat menyalurkan dukungan mereka ke kontestan jagoan mereka.

“Semakin banyak dukungan yang datang dari masyarakat atau pendukung kontestan, akan menguntungkan kontestan karena kontestan dapat bertahan di posisi aman,” jelas Romy.

Adapun 14 kontestan yang masih tersisa sampai saat ini berdasarkan urutan jumlah polling dukungan terbanyak, dimulai dari Oni Pantera (Meranti) yang menjadi pemimpin jumlah dukungan terbanyak.

Diikuti Resty Fakhrielsa Azlian (Bengkalis), Diyas Astuti (Pekanbaru), Jumiati (Pelalawan), Ariandika (Meranti), Nada Azahro (Rohil), Tarmizi (Kampar), Intan Dewi (Inhil), Azizul Hakim (Dumai), Rahman Arif (kampar), Anisa Agustina (Kampar), Wahyudi Sembiring (Rohul), Ranna Shapira (Kampar), dan Suriyansah (Inhil).***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook