Yamaha FreeGo Unjuk Keunggulan di Event Semangat Hari Pahlawan

Senin, 25 November 2019 - 09:47 WIB   [131 Klik]
Reporter : Zul Feri
Redaktur : Oce E Satria

Yamaha FreeGo Unjuk Keunggulan di Event Semangat Hari Pahlawan


KORANMX.COM, PEKANBARU -- Main Dealer Yamaha, PT Alfa Scorpii Riau menggelar event yang  bertajuk “Semangat Pahlawan bersama Yamaha FreeGo yang dilaksanakan di Lapangan Masjid Nurul Jannah, Jalan Cipta Karya, Panam, Pekanbaru, Ahad (24/11/2019).

Promosi Area PT Alfa Scorpii area Pekanbaru, Ega mengatakan, kegiatan ini ditaja sebagai sarana promosi produk terbaru Yamaha FreeGo.

Salah satu keunggulan Yamaha FreeGo ini adalah pengisian bahan bakar tidak perlu lagi  buka jok  sehingga praktis bagi pengguna. Kapasitas bagasi juga lebih luas.

Berbagai kegiatan yang  dilaksanakan seperti perlombaan masak-masak ibu,  penalty challenge, puzzle FreeGo, tarik tambang, tebak lagu, kuis, dan games. Untuk
 senam sehat diikuti tak kurang dari  750 warga.

Selain itu panitia juga menebar doorprize menarik.

Pada acara tersebut terdapat juga  display  sepeda motor Yamaha.  Bahlan panitia  juga memberikan kesempatan test ride Yamaha Lexi dan FreeGo  sehingga pengunjung dapat mencoba mengendarai motor tersebut.

Bagi peminat Yamaha FrreGo saat itu bisa mendapatkan promo voucher 200 ribu, subsidi jutaan rupiah,dan potongan angsuran 20 ribu pada saat acara berlangsung.

Sementara itu Area Marketing Developmant Pekanbaru, Erwin  menyebut  bahwa penjualan FreeGo sudah menembus anhka 85 unit.

"Kita  juga memberikan free service kepada pengendara yang ingin melakukan service, hanya di  acara  “Semangat Pahlawan bersama Yamaha FreeGo”.  Layanan Free Service diberikan untuk 50 unit pertama. Jadi sambil menikmati keseruan event tersebut, agar  motor kesayangan bisa tetap dalam kondisi prima karena proses service dikerjakan para mekanik handal Yamaha," tutur Erwin.

Even juga dimeriahkan oleh  penampilan spesial artis Minang, Ipank yang sedang naik daun untuk menghibur warga Panam dan sekitarnya. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook