Begal Dada Cewek, Tukang Bangunan Berurusan dengan Polisi

Senin, 25 November 2019 - 12:22 WIB   [364 Klik]
Reporter : Handana
Redaktur : Oce E Satria

Begal Dada Cewek, Tukang Bangunan Berurusan dengan Polisi

Tersangka ZA (24)

KORANMX.COM, DURI – Seorang tukang bangunan di Duri Kabupaten Bengkalis ZA (24) harus berurusan dengan Kepolisian Sektor Mandau. Pasalnya, dia melakukan tindak pidana pencabulan. Ia diduga  telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan di jalanan.

Tersangka ZA ditangkap Opsnal Polsek Mandau, Sabtu (23/11/2019) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Ia dicokok tanpa perlawanan.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi mengatakan, tindak pidana pencabulan yang dilakukan pelaku berawal pada saat korban akan pergi ke pasar bersama dengan 6 temannya. Mereka menggunakan sepeda  sepeda motor. Saat tiba di depan simpang Pesantren Ibnu Abas, korban melihat dari arah yang berlawanan datang seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam ungu melewati korban dan teman–teman korban.

Kemudian korban melihat tersangka berbalik arah dan mengejar sepeda motor yang dibawa korban. Dan setelah sepeda motor yang dibawa korban dipepet pelaku, tiba–tiba tersangka "membegal" dada korban dengan memegang dan meremas dada korban sebelah kanan. Mengetahui hal tersebut korban pun menangis dan memberi tahukan kepada kawan-kawannya,” ungkapKompol Arvin Hariyadi kepada koranmx.com Senin (25/11/2019).

Tidak butuh waktu lama, pihak kepolisian yang mendapat laporan masalah tersebut berhasil mengamankan pelaku. Salah satu rekan bersama korban, mengenali pelaku. Kemudian korban memberitahukan kepada suaminya dan bersama-sama mencari ke tempat tersangka bekerja.

“Sesampainya di sana (tempat pelaku bekerja) pelaku tidak mengakui perbuatannya. Atas kejadian tersebut selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut pada kami untuk pengusutan lebih lanjut,” ungkapnya.

“Setelah dilakukan gelar perkara pada saat itu juga langsung dilakukan penangkapan terhadap tersangka” pungkas Kompol Arvin Hariyadi.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook