Kontestan Luar Pekanbaru Berjaya, Polling Berpengaruh

Senin, 25 November 2019 - 15:47 WIB   [58 Klik]

Kontestan Luar Pekanbaru Berjaya, Polling Berpengaruh

Si cantik Anisa Agustina, kontestan asal Kampar tampil meyakinkan di Pentas Bintang Dangdut Rtv-MX 2019. [Foto: Jajang Rahamdes/koranmx.com]

KORANMX.COM, PEKANBARU—Panitia Bintang Dangdut RTv-MX 2019 masih membuka polling dukungan kontestan hingga Kamis (5/12/2019) siang mendatang. Dua kontestan yang memiliki jumlah polling dukungan terendah akan kembali tereliminasi.

Sampai saat ini masih tersisa sebanyak 14 Kontestan, setelah pekan lalu dua kontestan tereliminasi dikarenakan memiliki jumlah polling terendah dibandingkan kontestan lain, yang dibuka panitia selama dua pekan terakhir.

Pimpinan Perusahaan Pekanbaru MX, Romy T Abram mengimbau kepada pembaca setia Pekanbaru MX dan masyarakat Riau, supaya dapat terus memberikan dukungan nya kepada kontestan yang di jagokan. Agar kontestan itu tidak berada dalam posisi eliminasi.

“Jadi, dua kontestan yang memiliki jumlah polling terendah akan secara otomatis tereliminasi kembali. Kita masih buka lebih kurang dua minggu ini. Kamis siang kita tutup, dan panitia akan kembali menghitung jumlah keseluruhan polling yang masuk,” kata Romy, Senin (25/11/2019).

Menurutnya, hari itu juga akan diketahui siapa dua kontestan yang memiliki jumlah polling dukungan terendah. Dua kontestan itu, dipastikan tidak dapat lagi maju ke babak berikutnya.

Panitia memberikan batas akhir hingga pukul 12.00WIB, untuk masing-masing pendukung memberikan kupon polling dukungan nya ke panitia.

“Jam 12 siang kita tutup. Panitia akan langsung melakukan penghitungan. Jadi, sorenya sudah tau siapa dua kontestan yang tereliminasi itu,” jelas Romy.

Kata Romy, diberi batas waktu hingga kamis siang untuk penutupan polling, supaya kontestan yang berasal dari luar daerah bisa mempersiapkan diri mereka berangkat ke Pekanbaru untuk bertanding kembali. Sebab jika tidak ada perubahan, kontestan akan tampil kembali dua hari sesudah polling dukungan ditutup, tepatnya Sabtu (7/12/2019).

14 Kontestan yang masih tersisa saat ini, kebanyakan berasal dari luar daerah kota Pekanbaru, seperti Kabupaten Kampar, Rokan Hilir, Indragiri Hilir, Bengkalis, dan Meranti.

“Kita imbau masyarakat dapat memanfaatkan waktu ini supaya terus memberikan dukungannya, melalui poling dukungan. Supaya kontestan yang dijagokan tetap berada pada posisi aman,” cetusnya.

Polling dukungan kontestan dapat dikirimkan ke panitia melalui kupon polling yang tertera di koran Pekanbaru MX. Pendukung dapat menulis kontestan yang mereka dukung, dan melampirkan nama pendukung.

Lalu mengirimkannya ke Kantor Harian Pekanbaru MX, Jalan KH,Ahmad Dahlan Nomor 14C. Atau dapat menghubungi panitia di nomor 081270177140.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook