Kontestan Bintang Dangdut Rtv-M X Azizul Hakim Dapat Dukungan dari DPH LAM Riau

Selasa, 26 November 2019 - 15:15 WIB   [42 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Oce E Satria

Kontestan Bintang Dangdut Rtv-M X Azizul Hakim Dapat Dukungan dari DPH LAM Riau


KORANMX.COM, PEKANBARU—Belasan kontestan Bintang Dangdut RTv-MX 2019 saat ini saling berebut dukungan dari masyarakat, berbagai cara dilakukan kontestan untuk mempromosikan diri mereka demi meraup dukungan agar mereka tidak tereliminasi.

Seperti salah satu kontestan Bintang Dangdut RTv-MX asal Dumai, Azizul Hakim. Dirinya mendapatkan dukungan dari Ketua Dewan Pengurus Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Datuk Seri Syahril Abubakar.

Ketua DPH LAM Riau melalui, Ketua LAM Riau Bidang Agama Islam Gamal Abdul Nasir mengatakan, sangat mendukung penuh Azizul Hakim sebagai salah satu kontestan Bintang Dangdut RTv-MX 2019.

Menurutnya, Azizul memiliki potensi yang cukup tinggi dibidang olah vokal. Ia memiliki karakter suara yang dapat diperhitungkan. Selain memiliki bakat dan modal atas suaranya itu, Azizul juga merupakan anak watan putra Melayu yang berasal dari Kota Dumai.

“Selain memiliki bakat dan modal dalam bernyanyi, Azizul dia putra Melayu yang berasal dari Dumai. Kebetulan Datuk Syahril juga berasal dari Dumai,” kata Gamal, Selasa (26/11/2019).

Selain itu dijelaskan Gamal, pihaknya sangat mendukung anak dan pemuda Riau yang yang memiliki bakat dan mau menunjukan bakatnya tersebut di ajang pencarian bakat seperti ini.

Ia katakan, sepak terjang Azizul Hakim dalam seni musik ini telah lama ia ketahui. Bahkan Azizul juga berhasil mendapatkan gelar juara dalam beberapa ajang pencarian bakat dalam lomba tarik suara.

“Tentu hal yang positif seperti itu kita sangat dukung penuh. Bagi siapapun, apalagi anak muda Riau yang mau mengembangkan minat bakat nya,” terang Gamal.

Ia mewakili Ketua DPH LAM Riau, juga menyampaikan kepada Pekanbaru MX dan Riau Televisi selaku panitia penyelenggara supaya kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan.

Ia juga berharap panitia dan juri benar-benar selektif dalam memberikan penilaian terhadap masing-masing kontestan. Agar benar-benar didapat kontestan yang terbaik dalam bernyanyi.

Dari jumlah polling dukungan yang masuk ke panitia hingga Selasa (26/11) siang. Azizul Hakim berhasil menduduki peringkat dua jumlah dukungan terbanyak, dengan persentase 9,0persen. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook