Hindari Lubang, Xenia Terjun Hantam Tebing

Selasa, 26 November 2019 - 15:24 WIB   [93 Klik]
Reporter : Nur Afni Domo
Redaktur : Raja Mirza

Hindari Lubang,  Xenia Terjun Hantam Tebing


KORANMX.COM, BANGKINANG--Satu unit mobil penumpang jenis Daihatsu Xenia BM 1632 QK mengalami ringsek berat, setelah terjun ke jurang sedalam 3 meter dan menghantam tebing di Jalan Lingkar Bangkinang Kecamatan Salo, Senin (25/11/2019) pagi. 

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH, MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. "Kejadiannya Senin pagi sekitar pukul 07:30 WIB," kata Kasat Lantas. 

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, kejadian bermula saat mobil yang dikendarai M Ghazali (48) bergerak dari arah Simpang Panca Salo menuju arah Kantor Bupati Kampar melewati Jalan Lingkar Bangkinang dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP, pengemudi yang juga warga Kuok, Kampar ini berusaha menghindari lobang yang berada di badan jalan dan membanting stir kekiri secara tiba-tiba. Akibatnya mobil hilang kendali (out of control) hingga terjun dan terjungkal dari tebing jalan dengan kedalaman sekitar 3 meter.

Beruntung, pengemudi selamat dan hanya mengalami luka ringan. "Tak ada korban jiwa, korban hanya mengalami luka ringan," ucapnya. 

AKP Fauzi juga menghimbau kepada para pengendara agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Terlebih bila melintas di Jalan Lingkar Bangkinang. "Hati-hati, karena banyak bagian jalan yang rusak. Kita berharap kepada pihak terkait yang bertanggung jawab dalam perawatan ruas jalan ini agar dapat segera melakukan perbaikan agar kejadian serupa tidak terulang," ungkap Fauzi. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook