Baru Dua Kontestan Senandung Melayu Dalam Posisi Aman

Selasa, 26 November 2019 - 16:18 WIB   [32 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Oce E Satria

Baru Dua Kontestan Senandung Melayu Dalam Posisi Aman


KORANMX.COM, PEKANBARU--Jelang penutupan polling dukungan Senandung Melayu RTv-MX 2019 yang akan ditutup panitia Jumat (29/11/2019) besok. Baru dua kontestan sampai saat ini ini yang berada pada posisi aman.

Beberapa kontestan yang memiliki jumlah polling dukungan terendah, pekan ini akan kembali eereliminasi.

"Sampai saat ini baru ada dua kontestan yang mendapat dukungan, atau berada pada posisi aman. Kita masih menunggu sampai Jumat siang besok," kata pimpinan perusahaan Pekanbaru MX Romy T Abram, Selasa (26/11/2019).

Menurutnya, masih ada kesempatan bagi masyarakat untuk mengirimkan dukungan mereka melalui polling dukungan yang dibuka panitia.

Selain itu masing-masing kontestan juga masih memiliki kesempatan untuk meraup dukungan dari masyarakat. Panitia masih memberikan waktu hingga Jumat siang sampai pukul 12.00WIB batas akhir penerimaan polling dukungan.

"Masih ada waktu bagi masyarakat untuk memberikan dukungan. Kita imbau masyarakat dapat memanfaatkan waktu yang tersisa ini. Jangan sampai kontestan jagoan anda tereliminasi," ajak Romy.

Poling dukungan kontestan, dapat didapatkan di koran Pekanbaru MX. Masyarakat atau pendukung kontestan dapat mengisi kupon dukungan. Dengan cara menulis nama kontestan yang didukung dan melampirkan nama pengirim. Lalu kirim kupon dukungan tersebut ke kantor Pekanbaru MX, di Jalan KH Ahmad Dahlan nomor 14 C.

Saat ini masih tersisa sebanyak 20 kontestan yang akan bertanding. Para kontestan berasal dari pelajar tingkat SMP dan SMA dari seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Riau.

Kontestan akan memperebutkan piala gubernur Riau, uang tunai, tropi, Piagam, dan tour ke Malaysia dan Thailand. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook