Buang Sabu ke Rumput, Warga Siabu Diangkut ke Polsek

Selasa, 26 November 2019 - 21:12 WIB   [173 Klik]
Reporter : Nur Afni Domo
Redaktur : Raja Mirza

Buang Sabu ke Rumput, Warga Siabu Diangkut ke Polsek


KORANMX.COM, SALO--SU tak dapat mengelak. Tersangka Narkoba berusia 42 tahun ini disergap Unit Reskrim Polsek Bangkinang Barat saat akan melakukan transaksi di Dusun Sei Pinaso, Desa Siabu, Salo, Selasa (26/11/2019) sore. 

Kapolsek Bangkinang Barat Barat, Iptu Supriadi SH membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Ditangkap Selasa sore," kata Supriadi saat dikonfirmasi koranmx.com.

Penangkapan kata Kapolsek bermula saat adanya laporan masyarakat tentang keberadaan seorang terduga pengedar Narkoba yang akan melakukan transaksi di lokasi Siabu. "Begitu ada laporan langsung kita tindaklanjuti," ucapnya. 

Benar saja, setibanya di lokasi, tim yang dipimpin langsung Kapolsek mendapati tersangka SU tengah mengendarai sepeda motor jenis Supra X dengan gerak gerik mencurigakan. Pelaku sempat membuang sesuatu ke rumput, saat diperiksa ternyata satu paket kecil Narkoba yang diduga Sabu. "Sebelum ditangkap, pelaku sempat membuang bungkusan ke rumput yang diduga Narkoba jenis sabu. Penangkapan disaksikan langsung masyarakat setempat, " katanya.

Penggeledahan, dari tangan SU, yang juga warga Dusun Sei Abang, Desa Siabu, Salo ini petugas menyita sejumlah barang bukti (bb) berupa 1 paket kecil narkotika jenis sabu terbungkus plastik bening, 1 unit sepeda motor, 1 unit telepon genggam dan 1 buah tas sandang warna dongker beserta uang tunai sebesar Rp 336 ribu.

Saat ini tersangka dan bb sudah diamankan ke Mapolsek Bangkinang Barat guna proses hukum lebih lanjut. "Tersangka dan bb sudah kita amankan ke Mako guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," pungkas Kapolsek. ***

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook