Tampil di Kontestasi Senandung Melayu, Pelajar Asal Kampar Ini Bilang Begini

Kamis, 28 November 2019 - 12:25 WIB   [77 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Raja Mirza

Tampil di Kontestasi Senandung Melayu, Pelajar Asal Kampar Ini Bilang Begini

Syahferol Hakim saat menerima piagam di salah satu keompetisi lomba

KORANMX.COM, PEKANBARU--Bercita-cita ingin menjadi penyanyi terkenal, Syahferol Hakim mengatakan hal itu menjadi motivasi terbesarnya mengikuti Senandung Melayu RTv-MX 2019.

Kontestan asal SMA Negeri 2 Tambang, Kampar itu berharap, lewat kompetisi lagu melayu ini dapat membawanya ke tingkat yang lebih tinggi lagi, hinga bisa berada di tingkat Nasional. 

"Supaya Ferol bisa jadi penyanyi terkenal, karena itu cita-cita dari kecil. Lewat senandung Melayu ini semoga jadi pembuka jalan," kata Ferol, Rabu (27/11/2019). 

Menurutnya, cita-cita menjadi penyanyi terkenal didasari dirinya juga memiliki bakat dalam tarik suara. Ditambah dukungan dari keluarga membuat dirinya semakin optimis meraih cita-cita nya itu. 

Ia menyebut mulai tertarik dengan musik sejak ia duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK). Sejak itu ia pun sering mengikuti berbagai perlombaan dalam bidang seni tarik suara. 

"Sejak dari TK Ferol sudah mulai ikut lomba nyanyi. Sering juga menang, kalau untuk senandung Melayu ini Ferol optimistis bisa menang juga, karena berbagai persiapan telah dilakukan," ucapnya. 

Menurutnya, dalam senandung Melayu ini dirinya bersaing dengan kontestan yang cukup berat. Sebab sebagian besar kontestan telah memiliki jam terbang cukup tinggi. 

Namun, dirinya optimistis dapat bersaing dengan kontestan lain. Ditambah dukungan dari pihak sekolah yang turut mendampingi dirinya saat bertanding. 

"Alhamdulillah, keluarga dan pihak sekolah juga sangat mendukung. Itu membuat semangat Ferol semakin terpacu, Ferol akan terus berusaha untuk tampil terbaik," Tutupnya. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook