Seru ! Rebutan Zona Aman di Bintang Dangdut Rtv-MX, Dua Kontestan ini Ketar-ketir

Kamis, 28 November 2019 - 15:00 WIB   [71 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Oce E Satria

Seru !  Rebutan Zona Aman di Bintang Dangdut Rtv-MX, Dua Kontestan ini Ketar-ketir

Dua kontestan dalam posisi rawan, M Wahyudi Sembiring dari Kabupaten Rokan Hulu, dengan persentase 5,1persen, dan Ranna Saphira, kontestan asal Kabupaten Kampar, dengan persentase 4,8persen

KORANMX.COM, PEKANBARU—Jelang penutupan polling dukungan kontestan Bintang Dangdut RTv-MX 2019 yang tinggal satu pekan lagi, persaingan semakin seru dan mendebarkan, terutama bagi kontestan dan pendukung. Ada dua kontestan rawan yang masuk dalam zona eliminasi.

Dua kontestan itu memiliki jumlah polling dukungan terendah, berdasarkan penghitungan jumlah polling dukungan yang masuk dari masyarakat, yang dilakukan panitia hingga Kamis (28/11/2019) siang.

Dua kontestan itu adalah, M Wahyudi Sembiring dari Kabupaten Rokan Hulu, dengan persentase 5,1 persen, dan Ranna Saphira, kontestan asal Kabupaten Kampar, dengan persentase 4,8 persen.

“Dua nama itu dalam posisi rawan. Sebab mereka memiliki jumlah poLling dukungan terendah dibandingkan kontestan lain,” kata Pimpinan Perusahaan Pekanbaru MX Romy T Abram.

Dijelaskan Romy, polling dukungan kontestan dibuka panitia hingga Kamis (5/12/2019) mendatang, atau dua hari sebelum mereka tampil.

Masih ada kesempatan bagi masing-masing kontestan untuk meraup dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat, sebelum penutupan polling dukungan.
Sebab dua kontestan yang memiliki jumlah polling dukungan terendah, otomatis mereka akan tereliminasi dan tidak bisa tampil lagi pada penampilan berikutnya, yang akan diselenggarakan di Studio Riau Televisi Jalan HR Subrantas Pekanbaru, Sabtu (7/12/2019) mendatang.

Hingga saat ini masih tersisa sebanyak 14 kontestan yang berasal dari berbagai kabupaten di provinsi Riau.

“Jadi, yang tampil nanti hanya 12 kontestan saja. Mereka akan bersaing secara ketat, sebab semakin kedepan semakin mengerucut. Juri pun akan menilai se objektif mungkin,” terang Romy.

Ia juga mengimbau, kepada masing-masing kontestan agar dapat memberikan penampilan terbaiknya saat tampil nanti. Kepada masyarakat juga dihimbau, supaya terus memberikan dukungan nya ke kontestan yang di jagokan, agar kontestan tersebut tidak tereliminasi.***

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook