Simpan Sabu di Sandaran Kursi, Tukang Cukur Digelandang Polisi

Jumat, 29 November 2019 - 10:23 WIB   [263 Klik]
Reporter : Nur Afni Domo
Redaktur : Raja Mirza

Simpan Sabu di Sandaran Kursi, Tukang Cukur Digelandang Polisi


KORANMX.COM, PERHENTIAN RAJA-- HE (31) tak berkutik. Pengedar sabu yang berprofesi sebagai tukang cukur ini disergap petugas Unit Reskrim Polsek Perhentian Raja di rumahnya, di Desa Lubuk Sakat, Perhentian Raja, Kampar, Rabu (27/11/2019). 

"Ditangkap Rabu malam sekitar pukul 21:00 WIB," kata Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Zulfatriano SH kepada koranmx.com, Kamis (28/11/2019). 

Dari tangan pria yang berprofesi sebagai tukang cukur ini disita barang bukti (bb) berupa 5 paket narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening, 3 unit HP, sebuah dompet berisi uang tunai sebesar Rp 590 ribu, sebuah bong dan beberapa peralatan sabu lainnya.

Pengungkapan kata Kapolsek, berawal dari informasi masyarakat yang telah resah dengan aktivitas pelaku terduga Narkoba di wilayah tersebut. 

"Begitu ada informasi langsung kita tindaklanjut dengan melakukan penyelidikan," sebutnya. 

Tak ingin buruannya lepas, Kapolsek langsung memerintahkan tim opsnal guna melakukan penyelidikan dengan mendatangi TKP. "Benar saja, setibanya di lokasi, kita menemukan seorang pria yang dicurigai sebagai target dan langsung mengamankan nya," ucapnya. 

Benar, disaksikan aparat desa setempat. Petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan menemukan 5 paket sabu dalam plastik bening yang dibungkus kertas tisu. "Sabu disembunyikan di sandaran kursi pangkas miliknya," ungkapnya. 

Saat ini tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Mapolsek Perhentian Raja guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. ***

 



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook