Masyarakat Pulau Kijang Inhil Ramai-Ramai Vote Intan Dewi di Bintang Dangdut Rtv-MX

Jumat, 29 November 2019 - 15:38 WIB   [142 Klik]
Reporter : Ridho Fernandes
Redaktur : Oce E Satria

Masyarakat  Pulau Kijang  Inhil Ramai-Ramai Vote Intan Dewi di Bintang Dangdut Rtv-MX

Dara manis dari Pulau KIjang, Inhil sukses mendulang vote dukungan dari masyarakat Inhil dan memuncaki Polling. [Foto: Jajang Rahamdes/koranmx.com]

 

Raup Dukungan Dari Daerah Asal, Intan Pimpin Polling

KORANMX.COM, PEKANBARU—Menjelang polling dukungan kontestan Bintang Dangdut RTv-MX 2019 ditutup Kamis, (5/11) siang besok, masing-masing kontestan saling berebut mencari dukungan dari masyarakat. Mereka saling berebut dukungan agar tidak tereliminasi. Pasalnya dua kontestan yang memiliki jumlah polling dukungan terendah bakal tereliminasi.

Seperti salah satu kontestan dari Kabupaten Indragiri Hilir ini, Intan Dewi berhasil meraup dukungan dari teman-teman lamanya di daerah asalnya Pulau Kijang Kabupaten Inhil.

Dikatakan Intan, ia mempromosikan diri kepada seluruh teman dan keluarga nya dikampung halamannya. Baik secara langsung maupun melalui media sosial.

“Alhamdulillah, teman-teman lama di kampung dan keluarga juga bantu dukungan. Mereka nanya seperti apa mereka bisa bantu, Intan bilang lewat poling dukungan. Alhamdulillah teman-teman dari Pulau Kijang juga bantu,” kata Intan, Jumat (29/11) siang.

Diakui remaja yang tengah duduk di semester V Universitas Riau (UR) itu, dirinya cukup risau dengan posisi polling dukungan nya cukup rendah dibandingkan kontestan lainnya.

Mengetahui itu, berbagai upaya ia lakukan untuk mencari dukungan. Mulai meminta dukungan dari teman satu kampus, teman SMA, hingga teman-temannya dahulu semasa dikampung.

Akibat kerja kerasnya mencari dukungan ia pun berhasil meraup dukungan cukup banyak. Intan berhasil menduduki puncak polling dengan jumlah vote dukungan terbanyak, berdasarkan penghitungan Panitia pada Jumat (29/11) siang.

Intan menjadi urutan pertama memimpin polling dukungan terbanyak, dengan persentase 12,0persen.

“Jadi ada rasa bangga lah orang di kampung di Pulau Kijang, salah satu masyarakat nya ikut kontes di RTv-MX 2019 dan tampil di TV. Oleh sebab itu mereka semangat memberikan dukungan,” jelas Intan.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada teman-teman, keluarga, dan masyarakat daerah Benteng hingga Pulau Kijang Kabupaten Inhil, yang telah mendukung dirinya di pentas Bintang Dangdut ini. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook