Paman Dilaporkan Perkosa Ponakan di Kebun Sawit

Sabtu, 30 November 2019 - 11:01 WIB   [450 Klik]
Reporter : Nur Afni Domo
Redaktur : Oce E Satria

Paman Dilaporkan Perkosa Ponakan di Kebun Sawit

Tersangka SR saat ditangkap Unit Reskrim Polsek Tambang.[Foto: Afni/koranmx.com]

KORANMX.COM, TAMBANG - Unit Reskrim Polsek Tambang menangkap seorang pria warga Perumahan Tuah Karya, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang atas dugaan pemerkosaan.

Pria berinisial SR alias Zebua (36) ini ditangkap di tempat kerjanya yang berlokasi di Jalan lintas Kubang Raya, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang pada Jumat  (29/11/2019) sore.
 

SR ditangkap karena dilaporkan oleh korban yang juga keponakannya sendiri, R (18).

Peristiwa itu menurut  R terjadi pada Rabu tengah malam (27/11/2019) di areal perkebunan sawit yang berlokasi di Jalan Bupati Desa Kualu, Kecamatan Tambang.

Sebagaimana diceritakan korban, bahwa peristiwa ini bermula pada Rabu (27/11/2019) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu korban dijemput oleh tersangka SR dari tempat kerjanya.

Dalam perjalanan pulang SR berkata pada korban, "Sebelum pulang kita ambil obat dulu di bawah jembatan." Korban yang tidak curiga mengikuti saja.

Namun setelah dibawa jauh menyusuri jalan perkebunan sawit tak kunjung sampai di tempat tujuannya. Korban kemudian bertanya kepada tersangka, "Kok jauh kali?" Tersangka menjawab, "Cuma di situ yang ada."

Pada saat melewati jembatan kayu di Jalan Bupati, tersangka langsung membawa korban ke dalam perkebunan kelapa sawit. Sampai di areal perkebunan itu mereka turun dari sepeda motor.

Beberapa saat kemudian tersangka meminjam handphone korban dengan alasan untuk menyenter, lalu berjalan ke arah dalam kebun sawit sambil berkata, "di situ tempatnya".

Tiba-tiba tersangka langsung memegang kedua tangan korban dan menjatuhkan korban ke semak belukar secara paksa. Saat korban terbaring di atas semak belukar pelaku mencekik leher korban sambil berkata mengancam, "Buka celanamu!"

Namun korban berusaha menolak sambil berontak. Tapi tersangka  terus memaksa bahkan memukul dada kiri korban hingga tidak berkutik. Setelah itu pelaku dengan leluasa melucuti pakaian korban dan melepaskan hajat bejatnya.

Puas menyalurkan nafsu bejatnya, tersangka melontarkan  ancaman kepada korban, akan membunuhnya jika memberitahukan masalah ini kepada istrinya (bibi korban). Korban hanya bisa terdiam dengan perasaan berkecamuk.

Namun karena tak terima perlakuan tak senonoh tersangka, korban yang tidak terima melaporkan kejadian ini ke Polsek Tambang keesokan harinya.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi  memerintahkan Tim Opsnal melakukan penyelidikan sekaligus menangkap pelaku.

Pada Jumat  (29/11/2019) didapat informasi bahwa tersangka SR alias Zebua sedang berada di tempat kerjanya yang berlokasi di Jalan Lintas Kubang Raya, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang.

Dipimpin Kanit Reskrim Aipda Agus Kurniadiz
Tim Opsnal Polsek Tambang berhasil mengamankan SR dan langsung membawanya ke Polsek Tambang untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi yang dikonfirmasi koranmx.com membenarkan adanya kejadian ini. "Tersangka SR telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," jelasnya. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook