Memeriahkan Hari Guru Nasional

SDN 193 Pekanbaru Taja Perlombaan Antar Guru dan Murid

Minggu, 01 Desember 2019 - 11:00 WIB   [114 Klik]
Redaktur : Armazi Yendra

SDN 193 Pekanbaru Taja Perlombaan Antar Guru dan Murid

Kepala Sekolah SDN 193 Lissri Murni SPd, majelis guru foto bersama didik yang ikut tampil menari.

PEKANBARU-- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 74 dan memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN), SDN 193 Pekanbaru menggelar perlombaan antar guru dan perlombaan antar murid. Khusus untuk murid digelar perlombaan seni yakni menggambar, mewarnai dan menari.            

Kegiatan yang dihadiri wali murid ini dilaksanakan di lapangan SDN 193 Pekanbaru, Jalan Kartama, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat (29/11). Suasana event itu terlihat semarak dan peserta didik yang mengikuti perlombaan semangat, karena mendapatkan motivasi dari orang tua mereka yang menyaksikan kebolehannya.          

Kepala Sekolah SDN 193 Pekanbaru Lissri Murni SPd mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 74 dan HGN. "Perlombaan ini bertujuan untuk menggali potensi yang dimiiliki oleh peserta didik, ternyata banyak peserta didik kami yang terampil menggambar, mewarnai dan menari," ungkap Lissri Murni kepada koranmx.com, Ahad (1/12).

 Hal ini katanya terbukti dengan penampilan anak-anak yang bagus dan is the best. Kegiatan ini lanjutnya disponsori oleh Stimuno.           

"Atas nama kepala sekolah dan guru, kami mengucapkan terima kasih kepada stimuno dan khususnya kepada bapak dan ibu wali murid yang telah banyak berpatisipasi, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik," ujar wanita berhijab yang murah senyum ini.            

Ia mengharapkan semoga anak-anak atau peserta didik SDN 193 dapat meningkatkan prestasi. Baik itu katanya di bidang pengetahuan maupun keterampilan yang berkarakter.     

"Harapan kita semua, peserta didik SDN 193 menjadi anak yang berguna bagi kedua orang tua, keluarga, agama dan bangsa. Aamiin," pungkasnya. *

Kepala Sekolah SDN 193 Lissri Murni SPd, Guru Wali Kelas IV B Dewi Tamurni SPd, para wali murid foto bersama peserta didik kelas IV B yang turut tampil lomba menari.



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook