Tewas Telungkup di Kamar Kos, Tim Identifikasi Temukan Bercak Darah di Lantai

Minggu, 01 Desember 2019 - 15:55 WIB   [168 Klik]
Reporter : Hendra Nainggolan
Redaktur : Raja Mirza

Tewas Telungkup di Kamar Kos, Tim Identifikasi Temukan Bercak Darah di Lantai


KORANMX.COM, PEKANBARU--Ronaldo (28), terbujur kaku di kamar kos nya. Di Perumahan Jondul Baru, Blok E4 RT/RW 08/04, Tanjung Rhu, Limapuluh, Pekanbaru. 

Saat ditemukan, Jum'at (29/11/2019) malam, jasad korban dalam posisi tertelungkup, dengan posisi kedua kaki masih berada diatas kasur. Sementara itu bagian perut hingga kepala menukik ke lantai. 

Di lokasi, Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru menemukan bercak darah di lantai kamar. 

Berawal dari bau menyengat yang mengusik penghuni kos lainnya, Iqbal Mahesa (28) dan Yolanda (20). 

Lantaran curiga dan merasa aneh dengan bau itu, Iqbal dan Yolanda langsung menghubungi warga setempat dan melaporkan ke pihak berwajib. 

Sekitar pukul 20.13 WIB, piket SPKT yang mendapat informasi langsung bergerak ke lokasi bersama tim identifikasi Polresta Pekanbaru. 

''Saat ditemukan, ada darah berserakan di lantai, diperkirakan akibat muntah darah korban,'' ungkap Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, Ahad (1/12/2019) siang.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, jasad yang bersangkutan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau. Untuk dilakukan autopsi. 

Menurut Kasubdit Dokkes Yanmed Bidokkes Polda Riau, Kompol Supryanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan pihaknya. Ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan. 

Pemeriksaan yang dilakukan terhadap korban, diduga kuat korban meninggal dunia dikarenakan sakit. 

''Kuat dugaan korban mati karena sakit,'' terang Supryanto.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook