Rumah Alquran Zulaykha Pekanbaru Wisuda Hafiz Angkatan I

Senin, 02 Desember 2019 - 18:50 WIB   [112 Klik]

Rumah Alquran Zulaykha Pekanbaru Wisuda Hafiz Angkatan I


KORANMX.COM, PEKANBARU -- Rumah Al-qur'an Zulaykha Pekanbaru mewisuda santriwan/santriwatinya untuk kategori Hafizh 1 jus dan 2 jus di Angkatan I Ahad, (1/12/2019).

Kegiatan ini dilakukan agar para santriwan dan santriwati lebih bisa memacu semangat untuk lebih giat dalam menghafalkan Al-qur'an dan sekaligus memberikan gambaran kepada para wali santri betapa pentingnya menanamkan Al-qur'an sejak dini terhadap anak. Diharapkan kelak sang anak bisa menjadi seorang pemimpin yang taat kepada Allah dan RasulNya.

"Al-qur'an harus kita jaga dan kita terapkan seluruh perintah yang ada di dalamnya agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak sesuai dengan kaedah Islam dan juga dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat dan juga bernegara," kata Ustadz Jefrizen selaku pembina Rumah Al-qur'an Zulaykha-Pekanbaru dalam sambutannya.

Menurutnya, perlu mengikutsertakan aturan yang dituliskan di dalam Al-qur'an, terlebih lagi bila melihat lihat generasi yang ada saat ini di lingkungan masing-masing yang sebahagian besar sudah banyak dipengaruhi oleh budaya asing.

Dari itu, ulasnya, Rumah Al-qur'an Zulaykha Pekanbaru
menyesuaikan mottonya dengan membumikan Al-quran sejak dini melalui program Maghrib Mengaji. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook