Kapolres KamparJanji Berantas Perjudian

Senin, 02 Desember 2019 - 18:51 WIB   [233 Klik]
Reporter : Aulia MH

Kapolres  KamparJanji Berantas Perjudian


KORANMX.COM, BANGKINANG - Kapolres Kampar AKBP. Muhammad Kholid menyatakan komitmennya memberantas perjudian di seluruh wilayah Kabupaten Kampar. "Kampar, adalah  Serambih Mekkahnya Riau," ucapnya.

Kalau sudah berjuluk  Serambih Mekkah, tentunya tidak boleh ada kegiatan yang mengotori nama kota tersebut. Untuk itu perlu ditangani maksimal, agar nama daerah tersebut tidak tercemar," tegas Kapolres  kepada koranmx.com, Ahad (1/12/2019).

Ia juga memastikan, di jabatan yang diamanatkan padanya ini tentu ia akan menjalan perintah dari Kapolri dan Kapolda Riau. "Jadi segala arahan pimpinan, akan saya jalankan demi tercapai keamanan dan ketertiban," ucapnya.

Perwira yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Riau ini juga mengatakan akan menyampaikan program kerja di hari Senin 2 Desember 2019. "Besok hari pertama saya mulai bekerja, akan saya beberkan apa yang menjadi target kerja yang harus dikedepankan," jelasnya.

Ia berjanji akan bekerja sebaik mungkin, agar semua program kerja dapat berjalan baik. "Untuk itu saya mohon dukungan semua pihak. Karena Kepolisian tidak bisa bekerja sendirian tanpa ada dukungan masyarakat," pungkasnya.

Saat ini Polri di bawah  Kapolri Idham Azis, memiliki program untuk menindak tegas penyalahgunaan narkoba, khususnya di tubuh kepolisian.

Selain itu Polri juga akan meningkatkan citra Polri di mata publik. Salah satu strategi yang akan dilakukannya adalah menyebarluaskan  pemberitaan positif Polri melalui manajemen media. ***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook