DItangkap Depan Hotel Amadeo Bawa Sabu 9,6 Gram

Rabu, 04 Desember 2019 - 14:18 WIB   [1366 Klik]
Reporter : Handana
Redaktur : Oce E Satria

DItangkap Depan Hotel Amadeo Bawa Sabu 9,6 Gram

Tersangka SI (30) saat berada di Mapolres Bengkalis.

KORANMX.COM, BENGKALIS -- Jajaran Polres Bengkalis terus melakukan pengungkapan pada kasus narkotika jenis Sabu di wilayah hukumnya.  Kali ini Satresnarkoba Polres Bengkalis berhasil mencokok satu orang tersangka dari jaringan narkotika jenis sabu berinisial SI (30) tepat di parkiran Hotel Amadeo Jalan Hangtuah, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Senin (2/12/2019) lalu.

Dari tangan SI polisi mengamankan enam paket sabu seberat 9,6 gram. Info tentang warga Jalan GS Simpang Puncak, Desa Sebangar Kecamatan, Bathin Solapan,  ini didapat  personel dari Satresnarkoba Polres Bengkalis, Senin (2/12/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

“Mendapatkan info tersebut kemudian Kasat Resnarkoba memerintahkan tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan,” kata Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiyurwanto, Sik Rabu (4/12/2019)  kepada koranmx.com.

Tim Opsnal berhasil melakukan penangkapan terhadap SI di parkiran Hotel Amadeo yang berada di Jalan Hangtuah, Kecamatan Mandau. Selain mengamankan enam paket sabu, polisi juga menyita sebuah handphone merk Samsung warna hitam.

Kepada petugas yang menginterogasinya, SI mengakui bahwa narkoba tersebut didapatkan dari seseorang berinisial H yang berdomisili di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

“Selanjutnya tersangka SI dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis guna proses penyelidikan lebih lanjut,” tutup Kapolres.***



Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook